Perpisahan KKN UIN Lampung Kelompok 313-314 Di Desa Sukajaya Lempasing Periode 2024.

Perpisahan KKN UIN Lampung Kelompok 313-314 Di Desa Sukajaya Lempasing Periode 2024.

Pesawaran, Lampung (KASTV)-Kuliah Kerja Nyata Tematik Kolaboratif (KKN) kelompok 313-314 Universitas Islam Negeri Raden Intan (UIN) Lampung tahun ajaran 2024 di Desa Sukajaya Lempasing, Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran, Kamis (22/08/2024.


Selama 42 hari kegiatan berlangsung, berbagai program kerja telah dilaksanakan dan meninggalkan kenangan di hati masyarakat setempat.


Dalam pantauan awak media ini, turut hadir, Kepal Desa Sukajaya Lempasing, Edy Susanto, pembimbing lapangan ibu Sri Purwanti Nasution.S.pd. seluruh staf desa kepala dusun dan seluruh ibu-ibu PKK se Desa Sukajaya Lempasing.


Dalam perpisahan ikut di meriahkan tarian dari anak -anak dusun 08 perum waway,


Selama masa pengabdian, KKN-UIN Lampung kelompok 313-314 telah sukses melaksanakan berbagai kegiatan yang berfokus pada pengembangan desa, dan pemberdayaan masyarakat. Program kerja utama yaitu, Posyandu lansia, Eco Mesjid pendampingan belajar anak-anak TPA, program Stunting, Gotong royong membersihkan lingkungan, Sehingga lomba-lomba HUT RI ke-79, telah memberikan kesan positif bagi masyarakat Desa Sukajaya Lempasing.


Dalam sambutannya, Kepala Desa  Sukajaya Lempasing Edy Susanto,Menyampaikan ke Mahasiswa KKN,” Saya berpesan anak-anak Mahasiswa agar tetap selalu jalin silaturahmi, meski sudah menyelesaikan KKN disini. Setiap pertemuan pasti ada perpisahan.ucapnya.

 

"Kami juga berterimakasih yang sudah mengabdi di Desa kami yang sangat terasa bagi masyarakat. sukses selalu untuk anak-anak KKN UIN Lampung,"tutupnya.

Koordinator KKN-UIN Lampung kelompok 313-314, Faqih Hudin, dalam sambutannya pada acara penutupan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan Pemerintah Desa Sukajaya Lempasing yang telah menerima mereka dengan baik.


"Selama 42 hari  kami mahasiswa UIN Lampung  telah melakukan pengabdian, pembelajaran di Desa Sukajaya Lempasing, sekali lagi kami ucapkan banyak terima atas bimbingannya kepada kami,Beragam momen selama Kuliah Kerja Nyata (KKN) menjadi kenangan tersendiri bagi kami," Tutupnya.     (Azir)
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال