Personil Koramil 09/Sirombu, Hadiri Pembukaan Kegiatan HUT Kemri ke-79 Tingkat Kecamatan Sirombu

Personil Koramil 09/Sirombu, Hadiri Pembukaan Kegiatan HUT Kemri ke-79 Tingkat Kecamatan Sirombu

Nias Barat (KASTV) - Personil Babinsa Koramil 09/Sirombu, yang dipimpin langsung oleh Plt Danramil 09/Sirombu Peltu Beriman Jaya Laoli menghadiri Pembukaan Turnamen Sepak Bola antar klub seKecamatan Sirombu dalam rangka menyambut HUT  ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia yang dilaksanakan di lapangan tetesua, Desa Togideu Kecamatan Sirombu, Kabupaten Nias barat, Minggu (4/8/2024).

Dalam keterangannya Plt Danramil 09/Sirombu menyampaikan sangat menyambut baik dan mengapresiasi dengan digelarnya Turnamen Sepak Bola dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan ini.

“Turnamen Sepak Bola ini bukan hanya sekedar untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan saja, Namun sebagai warga masyarakat hendaknya kita harus ingat dan memahami makna dalam memperingati hari bersejarah Kemerdekaan Indonesia ini,” ungkap Peltu Beriman Jaya Laoli.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut: Bupati Nias Barat, Ketua DPRD dan Anggota, Camat Sirombu, Kepala KPLP Sirombu, Kapolsek Sirombu, Kepala instansi se-kec Sirombu, Kepala sekolah se-kec Sirombu, Kepala Desa se-kec Sirombu, serta para undangan lainnya.
( Reporter: Melinus Hia)
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال