Pertalite Menyala, Dua Kios Di Sausapor Hangus Dilalap Api

Pertalite Menyala, Dua Kios Di Sausapor Hangus Dilalap Api


TAMBRAUW KASTV- Dua kios ludes terbakar di Kampung Emaos, Distrik Sausapor, Kabupaten Tambrauw, dalam peristiwa naas pada selasa 26/08/2024, pukul 08:30 WIT.


Menurut pemilik kios Bapak Irmanudin, kebakaran dikarenakan oleh terbakarnya BBM jenis Pertalite yang sedang di salin dari Jurigen ke botol-botol untuk di jual ecer, dengan sumber api dari sebelah dinding yang dia belum ketahui.


Terbakarnya pertalite dan kondisi bangunan kios yang terbuat dari kayu, menyebabkan api dengan mudah membesar dan menyebar, sehinga merembet ke kios yang berdekatan, milik bapak Suprapto, dan warung milik bapak Kosim.


Masyarakat setempat bersama anggota Polsek Sausapor dan anggota TNI dari Kodim Tambrauw, bergotong royong memadamkan api dengan peralatan seadaanya. Upaya itu pun berhasil, Api dapat dijinakkan 30 menit kemudian.


Akibat kebakaran tersebut, 1 korban luka bakar ringan, 2 kios beserta isinya rata terbakar, 1 bangunan warung dengan kerusakan 30 persen, 3 Unit Motor, uang tunai dan perabot lainya, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. 

(NR)
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال