Plt Danramil 09/Sirombu, Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan Daftar Pemilih Sementara Tingkat Kabupaten Nias Barat

Plt Danramil 09/Sirombu, Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan Daftar Pemilih Sementara Tingkat Kabupaten Nias Barat

Nias Barat (KASTV) - Sukseskan Pemilihan Gubernur, Bupati dan wakil Bupati 2024, Plt Danramil 09/Sirombu Peltu Beriman Jaya Laoli yang mewakili Dandim 0213/Nias, menghadiri undangan Rapat pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara tingkat KPU kabupaten Nias barat 2024, yang dilaksanakan di Marco beach Sirombu, desa sirombu, kecamatan sirombu, kabupaten Nias barat. Minggu (11/08/24).

Dalam kesempatan tersebut, Plt Danramil 09/Sirombu mengatakan "Demi Suksesnya Pilkada tersebut maka kegiatan ini adalah tanggung jawab kita bersama dan untuk bidang Pengamanan akan dibantu dari Aparat Polsek dan Anggota Koramil dalam mengantisipasi hal hal yang tidak kita inginkan bersama, Rapat pleno dilakukan dengan cara musyawarah untuk mufakat. Dengan demikian, Rapat Pleno Penetapan Daftar Pemilih Sementara yang dilakukan, untuk menetapkan hasil akhir Daftar Pemilih yang dilakukan sebagai bagian dari proses Pemilu 2024,” ucapnya.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut : Ketua dan Anggota Komisioner KPU Kab. Nias Barat, Ketua Bawaslu kab.nias barat, Kesbangpol kab.nias barat, Kapolsek Mandrehe yang mewakili Kapolres Nias, Dinas kependudukan dan pencatatan sipil yang mewakili, PPK se-kab Nias barat, dan perwakilan dari masing-masing partai.
(Reporter : Melinus Hia)
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال