Posisi Komandan Kodim 0816/Sidoarjo Berganti, Letkol Inf Guntung Dwi Prasetyo Digantikan Letkol Inf Dedyk Wahyu Widodo, S.Sos.

Posisi Komandan Kodim 0816/Sidoarjo Berganti, Letkol Inf Guntung Dwi Prasetyo Digantikan Letkol Inf Dedyk Wahyu Widodo, S.Sos.

SIDOARJO, JATIM [KASTV – Posisi Komandan Kodim (Dandim) 0816/Sidoarjo resmi berganti. Letkol Inf Guntung Dwi Prasetyo digantikan oleh Letkol Inf Dedyk Wahyu Widodo, S.Sos., yang sebelumnya menjabat sebagai Danyonif 511/DY, Korem 081/DSJ Madiun, Kodam V/Brawijaya. Letkol Inf Guntung Dwi Prasetyo selanjutnya menduduki jabatan sebagai Pabandya-1/Jahril Spaban VII/Binjahril Spersad.

Upacara serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Danrem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Yusman Madayun, S.I.P. di Makodim 0816/Sidoarjo pada Senin (5/8/2024).Menurut Brigjen TNI Yusman, pergantian ini merupakan bagian dari rotasi dan promosi jabatan di lingkungan TNI Angkatan Darat, yang bertujuan untuk penyegaran organisasi dan peningkatan kinerja.

Letkol Inf Dedyk Wahyu Widodo, S. Sos., dengan pengalaman dan dedikasi yang dimilikinya, diharapkan dapat melanjutkan serta meningkatkan keberhasilan yang telah dicapai Letkol Inf Guntung Dwi Prasetyo selama menjabat sebagai Dandim 0816/Sidoarjo."Saya berharap kepada Dandim 0816/Sidoarjo yang baru Letkol Inf Dedyk Wahyu Widodo, S.Sos. segera orientasi tugas, laksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, lakukan terobosan dan inovasi yang konstruktif dalam melaksanakan tugas sehingga setiap tugas dapat dilaksanakan dengan cepat, tepat dan tuntas,"harapnya.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Letkol Inf Guntung Dwi Prasetyo atas semua upaya, dedikasi dan kerja keras yang telah disumbangkan kepada Korem 084/Bhaskara Jaya selama ini, dan saya do'akan semoga dapat mengemban tugas dengan baik dan sukses selalu di tempat yang baru," pungkasnya. (Penrem084)


Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال