Sambut Pendaftaran Kontestan Pilkada, KPU Tambrauw Bersihkan Lingkungan Kantor

Sambut Pendaftaran Kontestan Pilkada, KPU Tambrauw Bersihkan Lingkungan Kantor


TAMBRAUW (KASTV) - Dalam rangka persiapan pendaftaran bakal calon kepala daerah di Kabupaten Tambrauw, KPU Tambrauw laksanakan giat bersih-bersih Kantor KPU, Senin (26/8/2024).


Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Septinus George Saa, Kepala Divisi Sosdiklih, Parmas dan SDM, bersama rekan-rekan PPD Distrik Fef yang di awasi langsung oleh Ketua PPD, Bonifasus Bame. Disela sela kegiatan bersih bersih kantor tersebut, George menerangkan bahwa kegiatan itu dilaksanakan guna menyambut bacalon Bupati dan Wakil Bupati Tambrauw bersama pendukungnya yang akan melakukan pendaftaran.

“Pembersihan di halaman kantor KPU Tambrauw ini menjadi penting mengingat para peserta pemilihan kepala daerah yang akan datang dengan tim dan masa pendukung dengan arak-arakan yang tentu juga akan di ramaikan dengan penampilan tarian dan musik daerah,” terang George.

George juga memberi bocoran bawasanya pemilihan kepala daerah di Kabupaten Tambrauw ini akan di meriahkan oleh lebih dari 3 calon yang turut ikut dalam rapat koordinasi KPU Tambrauw, OPD dan Partai Politik di Kabupaten Tambrauw. Namun, akan ada kemugkinan besar untuk 2 kandidat lain yang akan ikut mendaftar.

“Kita tunggu besok tanggal 27 hingga 29 Agustus 2024 dan siap sambut dan menerima para calon kandidat kepala daerah yang akan mendaftar pada prinsipinya, kami KPU Tambrauw siap menerima pendaftaran dan proses selanjutnya dalam tahapan pemilu kepala daerah di wilayah ini,” imbuh George, sebagai komisioner yang mewakili pimpinan lembaga yang berada di Fef dan secara langsung mengawasi pekerjaan pembersihan dengan antusias yang sangat luar biasa.

(NR)
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال