Semangat Kemerdekaan Bergelora Dari Resmen Kadapi Untuk Way Kanan Bangkit

Semangat Kemerdekaan Bergelora Dari Resmen Kadapi Untuk Way Kanan Bangkit


Way Kanan Lampung Kasuaritv.com ((KASTV) - Semangat peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke 79 bergelora di seluruh Nusantara dalam upacara Hari Proklamasi Kemedekaan Indonesia 17 Agustus 1945, Bendera Sang Saka Merah Putih Berkibar di Langit Bumi Pertiwi serentak Hari ini Sabtu 17 Agustus 2024, termasuk di Bumi Ramik Ragom Kabupaten WaybKanan Provinsi Lampung. 

Gelora semangat Kemedekaan untuk Masyarakat Bangsa dan Negara juga disampaikan oleh Resmen Kadapi, SH. MH., sebagai salah satu Pemuda Bangsa yang gigih serta gencar memperjuangkan kepentingan piblik sebagai Loyer dan advokad, beliau juga dikabarkan akan turut serta menjadi Bakal Calon kandidat terkuat untuk Bupati Way Kanan Priode 2024 hingga 2029, Sabtu (17/8/2024).

Usai mengikuti upacara peringatan HUT RI Ke 79 Kadapi dikonfirmasi via telephon selulernya menyampakan Salam Kemerdekaan untuk masyarakat Kabupaten Way Kanan khusunya dan Indonesia pada umimnya, dia menyampaikan salam persatuan dan kesatuan, Ayo bangkit bersama raih perubahan untuk Way Kanan tercinta, Ucapnya. 

"Selamat merayakan hari kemerdekaan bangsa Indonesia mudah mudah-mudahan kita dapat selalu bersyukur kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa atas berkat dan rahmat -Nya dan perjuangan leluhur kita maka kita bisa menikmati karya nyata kemerekaan saat ini," Tegasnya.

"Sesungguhnya kita anak bangsa dituntut untuk mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal positif dan kita do'akan semoga Pemerintah Kabupaten Way Kanan kedepannya bisa memberikan yang terbaik untuk rakyat dan masyarakat secara global, melindungi segenap tumpah darah Indonesia dan menjamin kecerdasan anak bangsa, karna itu amanah para pendiri dan pejuang  bangsa ini," Imbunya. 
Diharapkan Bangsa ini memiliki Pemimpin yang peduli atas kemerdekaan, peduli terhadap rakyat dan patuh serta taat terhadap aturan dan perundang-undangan yang berlaku agar tercipta kemajuan pembangunan dan pemerataan ekonomi secara siknifikan.

"Untuk mencapai sebuah kemajuan kita butuh pemimpin yang cerdas dan ingin membangun serta peduli teelrhadap amanah penderitaan rakyat, jangan memilih pemimpin yang egois dan mementingkan diri sendiri demi kejayaan pribadi, semoga seluruh masyarakat Way Kanan tidak salah dalam memilih pemimpin, karna pemimpin amanah itu menentukan masa depan Kabupaten Way Kanan dan menentukan nasib anak cucu kita kedepannya, Merdeka, merdeka, merdeka," Tegas Kadapi. 

Tepat malam 17 Aguatus 2024 masyarakat dan relawan Resmen Kadapi mengucapkan rasa syukur atas reson positif dari berbagai Patai Politik dan tadi malam Pasangan Resmen Kadapai dan Cik Raden mendapat dukungan Patai Golkar guna berlayar mencalonkan diri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan Priode 2024 hingga 2029 dan sebelumnya sudah mengantongi mandat PDI-P, juga Nasdem dan Gerindra segera di publikasikan. 

Masyarakat Way Kanan memang butuh sosok Penimpin yang elegan, jujur, adil, peduli terhadap kebutuhan maayarakat dan yang paling dinantikan adalah seorang pemimpin yang bisa membangun Way Kanan dan bangkit dari ketertinggalan dan keterpurukan selama ini, demi tegaknya cita-cita Ibu Pertiwi. 
(Reporter :Iwan/dfn) 
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال