Usai Dilantik,Wakil Rakyat Hasil Pemilu Pileg 2024 Kabupaten Pesawaran Ini Laksanakan Syukuran

Usai Dilantik,Wakil Rakyat Hasil Pemilu Pileg 2024 Kabupaten Pesawaran Ini Laksanakan Syukuran

Pesawaran, (KASTV) - Bapak Suprapto dan bapak Juliyan Nursasongko melaksanakan acara syukuran usai di lantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Pesawaran Periode 2024-2929.
Acara syukuran berlangsung di rumah kediaman pribadi kedua wakil rakyat tersebut
di dusun Sidomulyo Desa Wates Kecamatan Way Rata Kabupaten Pesawaran, Selasa (20/8/2024) 

Dari hasil pantawan awak media ini,nampak hadir Kapolsek Padang Cermin Apri Sampanuju,S.H.,Ketua Pers GWI DPC Pesawaran,Kades Se Kecamatan Way Ratai,
Perangkat Desa,Tokoh masyarakat,para simpatisan,
para relawan yang ingin memberkan ucapan selamat. 

Kepada awak media ini Suprapto mengatakan, acara hari ini memang sudah di rencanakan sebelumnya,
sebelum pelantikan maksudnya."Katanya.

"Kami mengadakan tasyakuran dan silaturahmi makan bersama,jadi setelah pelantikan kita mengadakan  silaturahmi dan makan bersama sampe malam," terangnya. 

"Artinya kita bersyukur setelah di lantik ini alhamdulillah berjalan lancar sampe selesai pelantikan dan hari ini tasyakuran."Ucapnya.

Kemudian terkait mengenai kinerja kedepan Suprapto mengatakan,yang namanya kita mewakili masyarakat apa yang di aspirasikan masyarakat ketika memang mampu dan anggarannya ada dari Kabupaten ya kita upayakan."Ujarnya.

Di tempat yang sama,Julian Nursasongko anggota Dewan terpilih dari Dapil 5 Pesawaran yang tak lain adalah putra dari bapak Suprapto saat di wawancarai menyatakan mudah-mudahan bisa menjalankan amanah dari masyarakat. 

"Hari ini setelah menunggu waktu yang panjang tibanya pelantikan ini mudah-
mudahan saya bisa menjalankan amanah dari masyarakat sehingga nantinya apa yang saya jalani bisa bermanfaat untuk masyarakat banyak khususnya untuk Dapil 5 Kecamatan Padang Cermin dan Kecamatan Teluk Pandan,"Katanya.

Terkait aspirasi masyarakat, Julian mengatakan berharap bisa memberikan epek kepada masyarakat,bisa menyalurkan aspirasi masyarakat untuk kecamatan padang cermin dan Teluk Pandan. 

"Kedepan harapannya bisa memberikan epek kepada masyarakat,bisa menyalurkan aspirasi masyarakat terutama  Kecamatan padang cermin dan kecamatan Teluk Pandan, "harap Julian Nursasongko. 


Ketua Pers GWI DPC Pesawaran Nasoba mengucapkan selamat kepada kedua wakil rakyat tersebut.Beliau berharap semoga keduanya dapat mewakili dan melayani masyarakat dengan baik.

"Semoga bapak Suprapto dan bapak Julian Nursasongko dapat mewakili dan melayani masyarakat dengan baik,"Ucap Nasoba singkat.     (Azir)
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال