Aries Sandi Mengajak Seluruh Masyakat Kabupaten Pesawaran Untuk Lebih Cerdas Dalam Memilih

Aries Sandi Mengajak Seluruh Masyakat Kabupaten Pesawaran Untuk Lebih Cerdas Dalam Memilih

Pesawaran (KASTV )- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesawaran nomor urut 1, Aries Sandi Darma Putra -Supriyanto, endus adanya dugaan praktek kotor yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Pesawaran.

Dengan memaksakan pejabatnya untuk mengintimidasi hingga menekan para Camat, Kepala Desa hingga Kepala Dusun bahkan sampai tingkat pejabat RT,untuk mendukung salah satu calon bupati lain.

"Apa yang saya sampaikan tadi itu fakta yang terjadi dimasyarakat,dalam hal ini yang kami lihat aparat pemerintah nya tidak netral, memakaskan para pejabat untuk menekan bawahannya ,mulai dari Camat ,Kades hingga RT untuk mendukung salah satu pasangan calon.Nah itu  yang saya sampaikan tadi masyakat pesawaran sudah bosan dengan hal itu"kata Aries Sandi,Senin (23/9/2024).

Maka untuk itu ,pihaknya selaku Calon Bupati,mengajak kepada seluruh masyakat Kabupaten Pesawaran,untuk bisa lebih cerdas dalam menentukan pilihan 

"Dalam hal ini saya mengajak kepada masyakat gunakan hati nurani, mana yang terbaik untuk masyarakat itu lah yang dipilih,jangan mau untuk di arahkan, diancam oleh kepala desa dan perangkat nya,"tegas  Aries.

Sementara itu, Kepada Paslon lain, Aries Sandi menginginkan pada pilkada tahun ini agar bisa sama-sama mengadu visi-misi bukan malah sebaliknya,hanya memberikan janji dan intimidasi untuk mengharapkan suatu kemenangan.

"Kepada Paslon untuk bisa sama-sama memaparkan visi dan misi untuk 5 tahun kedepan , apa yang diinginkan masyarakat bukan melulu janji,"ungkapnya.

Sedangkan,terkait adanya indikasi keterlibatan pemerintah daerah dalam memenangkan salah satu calon dirinya telah melaporkan persoalan tersebut kepihak Bawaslu.

"Terkait hal ini  kita sudah melaporkannya ke Bawaslu dan kita akan monitor, jangan sampai terjadi Pemeintah Kabupaten Pesawaran ikut terlibat memihak kepaslon lain di Pilkada tahun ini ,apa lagi sampai memaksa Kepala Desa hingga RT untuk mengintimidasi masyakat, kita akan laporkan,"ancam Aries.       (IBC-&tim)
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال