ARIES SANDI-SUPRIYANTO, Nomor Urut 1 Untuk Kabupaten Pesawaran Lebih Baik

ARIES SANDI-SUPRIYANTO, Nomor Urut 1 Untuk Kabupaten Pesawaran Lebih Baik

Pesawaran (KASTV)- Pasangan calon Bupati Pesawaran Aries Sandi – Supriyanto resmi mendapatkan nomor urut 1 dalam rapat pleno terbuka pengundian nomor urut calonkada yang digelar oleh KPU Kabupaten Pesawaran Pada Senin 23 September 2024.

Calon Bupati Pesawaran Aries Sandi menyampaikan, rasa syukur dan terimakasih kepada masyarakat Pesawaran atas doa dan dukungan yang diberikan, sehingga pasangan ASRI telah resmi ditetapkan sebagai calon Bupati yang diusung oleh tujuh partai politik.

“Saya mengajak kepada seluruh partai pengusung dan pendukung kita ciptakan pemilukada yang damai karena kita semua bersaudara. Saya dengan Nanda Indira bersaudara, karena bagaimanapun juga saya juga ikut mengantarkan Dendi sebagai Bupati Pesawaran pada Pilkada 2019 lalu,” jelasnya.

Menurutnya nomor urut 1 memiliki makna, yakni Aries Sandi Satu untuk semua rakyat Pesawaran.

“Aries Sandi Satu Untuk Semua Rakyat Pesawaran,satu kan tekad untuk satu tujuan,satu hati,satu impian  untuk pesawaran lebih maju dan sejahtra," ujar Arisandi.

Aries Sandi berharap kepada KPU dan Bawaslu dapat menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya, karena menurutnya masyarakat Pesawaran sudah lelah dengan permainan-permainan yang tidak baik.

“Marilah kita mengadu visi dan misi untuk kemajauan Kabupaten Pesawaran, karena masyarakat Pesawaran sudah lelah, lelah dengan intimidasi, lelah dengan segala permainan yang tidak baik. Disini saya berharap kepada KPU dan Bawaslu dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, begitu juga dengan pihak kepolisian bisa mengawal pelaksanaan pilkada dapat berjalan dengan baik,” harapnya.     (IBC-& tim)
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال