Kepemimpinan Arisandi Darma Putra Dinanti Masyarakat

Kepemimpinan Arisandi Darma Putra Dinanti Masyarakat

Pesawaran (KASTV)- Masyarakat kecamatan punduh pidada, harapkan pasangan calon Bupati dan wakil bupati Ariesandi – supriyanto, dapat duduk  menjadi orang nomor satu di Kabupaten Andan jejama.

Hal itu di katakan oleh ibu juliana, ketua majelis ta'lim, Dusun Suka Bandung, Desa Suka Jawa, Punduh Pidada, Kabupaten Pesawaran, kepada sejumlah media pada Jumat 20/09/2024.

Dirinya  menjelaskan harapannya agar Aries sandi dapat kembali menjabat sebagai Bupati Pesawaran, Karena menurut nya sosok Arisandi lah yang dapat melakukan perubahan pembangunan di segala bidang sehingga kabupaten pesawaran dapat menjadi lebih baik.

”kami yakin dengan kepemimpinan Aries sandi, kabupaten Pesawaran pasti lebih maju, di bandingkan yang lainnya, dan kami akan berdoa kepada Allah, untuk kemenangan aries sandi,”ujar nya sesaat, setelah pelaksanaan pengukuhan tim pemenangan di wilayah kecamatan punduh pidada.

Hal senada juga di sampaikan zaenal seorang petani warga desa batu raja,dirinya  sangat senang atas kembalinya sosok bapak pembangun Pesawaran Aries sandi,
Menurutnya Arisandi adalah sosok pemimpin yang di tnggu-tunggu oleh masyarakat kabupaten pesawaran karena di masa ke pemimpin nya dulu kabupaten Pesawaran mengalami masa kejayaan.

"Jujur mas,kami khusus nya masyarakat Kecamatan punduduh pedada sangat menanti kepemimpinan pak Arisandi sebagai bupati kabupaten Pesawaran,soal nya saat menjabat dulu,banyak pembangunan yang telah dia lakukan sampai ke pelosok kampung,terlebih dirinya (Arisandi -Red) dapat mensejahterakan masyarakat pesawaran khusus nya kami masyarakat kecamatan punduh pedada,meski jauh di ujung kabupaten pesawaran,"ujar pria setengah baya itu.

Zaenal juga mengatakan bahwa pasangan Arisandi dan Supriyanto merupakan pasangan yang ideal untuk memimpin kabupaten Pesawaran,pasal nya selain Arisandi di kenal dengan bapak pembangunan sedangkan pasangan nya Supriyanto yang merupakan wakilnya adalah seseorang yang memiliki Ilmu dan pengalaman tentang pertanian sehingga mengetahui dapat mensejahtran masyarakat petani yang ada di kabupaten ini.

”Pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Arisandi dan supriyanto merupakan pasangan yang serasi, sosok pemimpin yang membangun dan wakil yang mengerti akan pertanian, karena kami orang tani, dengan program visi dan misinya sangat mengena di hati kami, dengan harapan kedepannya akses pertanian dan kebutuhan akan pertanian dapat terealisasi, dan perekonomian para petani ke depan dapat meningkat, ” Ungkapnya.

Pada kesempatan itu dirinya juga mengatakan bahwa sejak awal Arisandi menjabat diri nya sudah cocok dengan kepimpinan nya 
Sehingga dengan majunya  kembali pada pilkada Pesawaran, merupakan harapan masyarakat Punduh pidada.
 
“Dari awal Pak Arisandi menjabat kami sudah cocok sehingga kami berharap dan kami selalu berdoa semoga dalam pemilihan nanti,pasangan Arisandi dan Supriyanto dapat menang,dan kembali dapat memimpin kabupaten Pesawaran,"pungkas nya seraya mengatakan,Arisandi dan supriyanto menang ...menang...menang...

Sementara itu Dalam pidatonya, pada Pelaksanaan pengukuhan tim pemenangan, Aries sandi berjanji akan menyelesaikan soal akses jalan yang rusak di wilayah punduh pidada, dan akan memberikan bea siswa sekolah gratis bagi masyarakat petani dan nelayan.

“Saya pastikan dalam kurun dua tahun  Jalan desa, jalan dusun, hingga jalan RT, yang ada di punduh pidada, saya pastikan mulus seratus persen, ”Janji Aries sandi kepada masyarakat Punduh Pidada Pesawaran.        (Wahyu&tim)
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال