Babinsa Koramil 09/Sirombu Hadiri Pelantikan PJ Kepala Desa

Babinsa Koramil 09/Sirombu Hadiri Pelantikan PJ Kepala Desa

Nias barat, KASTV - Serda Indra Mora Siregar wakili Plt Danramil 09/Sirombu Kodim 0213/Nias, menghadiri acara Pelantikan Pejabat (Pj) Kepala Desa Tugala yang bertempat di Aula Kantor camat Sirombu, desa Togideu kecamatan sirombu kabupaten Nias barat, Kamis (19/9/2024).

Kegiatan Pelantikan ini juga dihadiri oleh Camat Sirombu, Sekcam Sirombu, Kapolsek Sirombu yang di wakili Bripka M.Agus Riyanto, PJ kades Tugala lama, PJ kades Tugala baru, Rohaniawan dan masyarakat Desa Tugala.

Pelantikan dan pengambilan sumpah Pj Kepala Desa Tugala dilaksanakan guna mengisi jabatan Kepala Desa yang sudah berakhir masa jabatannya. Mereka akan mengisi jabatan Kepala Desa sementara terhitung mulai hari ini sampai Kepala Desa yang baru definitif hasil Pilkades serentak  nanti ditetapkan.

Dalam sambutannya Camat Sirombu pada intinya. Ucapan pujisukur kepada tuhan, terima kasih  Forkopimka Kec. Sirombu, atau yang mewakili hadir dalam acara pelantikan PJ Kades Tugala dalam keadaan sehat walafiat, Untuk PJ Kades Tugala yang baru harus cepat tanggap sehingga dapat  bekerja dengan baik dan  mana yg lebih didahukan . "terangnya.

Sementara itu Serda Indra Mora Siregar pada kesempatan terpisah, mengharapkan agar Penjabat Kepala Desa yang baru dilantik untuk tetap menjaga sinergitas tiga pilar desa, agar keamanan dan ketentraman desa dapat terpelihara sehingga roda pembangunan dapat berjalan dengan baik"

"Dengan demikian pembangunan yang sudah dilaksanakan pemerintah selama ini, manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat" pungkasnya.
(Reporter : Melinus Hia)
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال