Bahrun Sebut Masyarakat Muna Tidak Pandai Mensyukuri Nikmat Allah, Netizen Murka

Bahrun Sebut Masyarakat Muna Tidak Pandai Mensyukuri Nikmat Allah, Netizen Murka

MUNA (KASTV) - Baru-baru ini, jagat media sosial dihebohkan dengan salah satu pernyataan Plt Bupati Muna, Bahrun Labuta pada sebuah acara yang digelar dengan puluhan mahasiswa. 

Dalam potongan video yang viral tersebut, Bahrun Labuta menyebut Masyarakat Muna tidak pandai mensyukuri nikmat Allah SWT. Atas pernyataan itu, membuat netizen Murka. 

Video tersebut di unggah oleh Akun Facebook bernama Ono Jalil mengatakan apa maksudnya ini bilangkan orang Muna tidak syukuri nikmat. 

Salah satu Akun Facebook Zulfajar Inal misalnya iya menyebut Bahrun Labuta sebagai Pemimpin Dungu. 

"Dasar pemimpin dungu... tdk ada reputasi atau konsep memajukan daerah yg ada cuman mau urus urusannya Manusia lain," katanya

Sementara, akun lain yang bernama Bar Ode III dalam cuitannya mengatakan, saya orng Muna sangat mensyukuri nikmat Allah. Jadi pernyataan Bahrun labuta sangat dan sangat mencederai hati dan perasaan saya. 

Di platform yang sama, akun Facebook bernama  La Kalote Leda dalam unggahannya mengatakan, BAGAIMNA JUGA KAH BEGITU, MINTA DI PILIH SAMA MASYARAKAT MUNA, TAPI BELUM APA-APA KO SUDAH BILANGKAN SEMUA MASYARAKAT MUNA KURANG BERSYUKUR DENGAN NIKMAT ALLAH SWT. LANJUTKAN KEHANCURAN NAMANYA ITU. 

Sampai berita ini diterbitkan, belum ada komentar dari Plt Bupati Muna, Bahrun Labuta. 

Penulis : Borju
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال