Bawa Empat Piala Untuk Tambrauw, Kontingen Lastqi Baitul Magdis Pawai Di Sausapor

Bawa Empat Piala Untuk Tambrauw, Kontingen Lastqi Baitul Magdis Pawai Di Sausapor

TAMBRAUW (KASTV) - Disambut dengan penuh suka cita, rombongan kontingen Lasqi Baitul Magdis Sausapor tiba di Sausapor, diarak dengan meriah dan pawai sepanjang jalan sausapor, minggu (22/09/2024).


Kontingen membawa kemenangan yang membanggakan dalam Kompetisi Kasidah rebana klasik dan bintang vokalis gambus yang yang dilaksanakan oleh PHBI dan Lasqi Papua Barat Daya yang berlangsung selama empat hari, mulai 17-20 September 2024  di gedung Al-Akbar Convention Center, Kota Sorong, Provinsi Papua Barat Daya. 


Pawai berakhir di kampung Emaus dan disambut oleh kepala Distrik Sausapor Kristina Yekwam, S.Sos. Kristina menerima Empat piala dari kontingen Lasqi. Empat piala tersebut terdiri dari, Juara 1 kasidah rebana klasik Pria, juara harapan 2 kasidah rebana klasik putri, The best Participan, dan juara favorit.


"Saya ucapkan selamat kepada  para peserta, teruslah berkarya mengisi waktu dengan hal yang positif, saya bangga atas prestasi kalian"ungkap kristina


"Ternyata kita tidak tertinggal, buktinya kita mampu berkompetisi dalam seni lasqi dengan lima kabupaten dan satu kota di Provinsi Papua Barat Daya, dan kita pulang dengan membawa empat kemenangan, kami pemerintah daerah akan selalu mendukung kegiatan positif seperti ini"pungkas Kristina


Dari pantauan media, pawai berlangsung tertib, dengan pengawalan dan pengamanan dari anggota Polsek Sausapor.

(NR)
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال