Calon Bupati Pesawaran Aries Sandi Hadiri Maulid Nabi di Panti Asuhan Sholawatul Falah Lempasing

Calon Bupati Pesawaran Aries Sandi Hadiri Maulid Nabi di Panti Asuhan Sholawatul Falah Lempasing


Pesawaran (KASTV)- Calon Bupati Pesawaran Nomor Urut Satu Aries Sandi Darma Putra, Menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Panti Asuhan Sholawatul Falah di Desa Sukajaya Lempasing, Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran, Mendapatkan sambutan hangat dari anak-anak yatim Piatu pada Jumat  (27/9/2024).


Dihadapan anak yatim piatu, Aries Sandi, mengucapkan terima kasih atas undangan nya,dan memohon doa restu  untuk memimpin pesawaran yang lebih baik lagi.


“saya ucapkan terima kasih banyak kepada panitia yang telah mengundang saya dalam acara Memperingati Maulid nabi Muhammad Saw,"ujar Aries Sandi.


"Insyaallah klo saya di berikan amanah untuk menjadi Bupati Kabupaten Pesawaran, nanti saya akan memperhatikan seluruh panti asuhan Anak yatim dan Piatu yang ada di kabupaten pesawaran ini,"ucap aries sandi cabup no urut satu.



"Dan saya akan meningkatkan bantuan bagi rumah-rumah ibadah, saya juga memiliki program terbaru, yakni santunan kematian bagi seluruh masyarakat pesawaran,”pungkasnya.     (Azir)
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال