Calon Bupati Madina Harun Bertandang ke Basis Calon Bupati Saipullah

Calon Bupati Madina Harun Bertandang ke Basis Calon Bupati Saipullah

MADINA (KASTV) - Calon Bupati Mandailing Natal ( Madina) Sumut, Harun yang berpasangan dengan Ichwan datangi basis calon bupati Madina Saipullah yang berpasangan dengan Atika Azmi. Kedatangan itu bukan tanpa sebab, kedatangan itu menghadiri kunjungan calon gubernur Sumatera Utara Bobby Afif Nasution di kelurahan Gunung Baringin kecamatan Panyabungan Timur, Jumat, (27/9/2024).

Kelurahan Gunung Baringin merupakan tempat kelahiran Saipullah dan besar disana, keluarga besarnya masih dominan menetap disana.

Harun yang hadir dalam acara itu turut disambut Saipullah sebelum kehadiran Bobby Nasution. Sebelumnya Atika Azmi calon wakil bupati Madina ( pasangan calon dari Saifullah dan ketua DPW PKB Sumut Jakfar Sukhairi telah hadir terlebih dahulu.

Mereka ( HARUN dan SAIPULLAH) terlihat akrab pada acara itu, sontak warga memberikan apresiasi dan mengabadikan moment-moment itu.  Sepanjang waktu menunggu Bobby Nasution yang masih dalam perjalanan menuju Gunung Baringin mereka berbincang-bincang bersama Jakfar Sukhairi dipinggir jalan sambil berdiri.

Disela-sela mereka berbincang-bincang para warga turut menyalami keduanya dan sesekali teriakan ON MA ( merupakan jargon pasangan Harun-Ichwan).

Tidak sampai disitu, Harun dan Saipullah juga duduk bersama dengan Bobby Nasution di Panggung yang disediakan untuk berinteraksi dengan warga. 

Warga sekitar juga akrab dengan Harun meskipun itu bukan desa/kelurahan asalnya. Banyak warga yang mengenalnya. Harun juga merupakan mantan anggota DPRD provinsi Sumut satu periode sebelum mencalonkan diri sebagai Bupati. Harun sudah cukup dikenal di Madina sebab dia sangat rajin menemui warga Madina meskipun bukan jadwal reses.
(Magrifatulloh).
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال