DAFTAR NOMOR URUT PASLON CABUP DAN CAWABUP LABUHAN BATU

DAFTAR NOMOR URUT PASLON CABUP DAN CAWABUP LABUHAN BATU

Labuhanbatu , Kasuari TV– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Labuhanbatu menyelenggarakan pencabutan pengundian nomor urut pasangan calon bupati dan Wakil Bupati untuk Pilkada Serentak Tahun 2024 di halaman Kantor KPU Jln W.R jalan. Supratman, Rantau Prapat Senin (23/9)

Kedatangan Ketiga Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati dikantor KPU Labuhanbatu disambut oleh ketua KPU Zafar Siddik Pohan Sos beserta jajaran komisioner pengundian dalam pencabutan nomor urut.

Di mana masing-masing calon bupati dan Wakil Bupati mencabut pengundian nomor urut dimulai dengan pasangan Faisal Amri ST – Raja Fanny Fatahillah Ss.MSi (FAZA) mendapat undian nomor urut 1, Pasangan yang di usung oleh Partai Golongan Karya (Golkar) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan Partai Bulan Bintang (PBB)

Kemudian Calon Bupati dan wakil Bupati dr Hj Maya Hasmita SpOG MKM – Zamri ST (MARI) mendapat nomor urut 2. Pasangan ini diusung oleh Partai Nasdem , Partai Demokrat, Partai Hanura, Partai Gelora, Partai PKS , Partai Buruh, Partai UMMAT dan PSI.

Sementara Calon Bupati dan Wakil Bupati Hendri Syahputra Daulay – Hj Ellya Rosa Siregar Spd MM (HERO) mendapat nomor 3 diusung Partai PDI P ,Gerindra ,PAN dan Perindo.

Ketua KPU Zafar Siddik Pohan mengatakan, nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati untuk memudahkan pemilih dalam menggunakan hak suaranya,”katanya.

Selanjutnya Zafar menambahkan nomor urut juga sebagai media dalam penyampaian program pasangan calon,” sambungnya

” Berharap,” seluruh pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Labuhanbatu diharapkan menjunjung tinggi budaya Fair Play atau siap menang dan siap kalah pada Pilkada Serentak 2024 mendatang.

“Setelah dilaksanakannya pencabutan nomor diharapkan pasangan calon bisa bersaing dengan sehat dan memanfaatkan kampanye dengan sebaik-baiknya.

Lebih lanjut dikatakannya, pihaknya berharap,” calon Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu dalam berkampanye lebih mengutamakan unsur mendidik serta kreatif. Sehingga akan menarik perhatian masyarakat.

“Kita berharap calon yang nantinya terpilih bisa membawa Kabupaten Labuhanbatu menjadi lebih baik lagi,” harapnya.

Terliat dalam kegiatan Sekda labuhanbatu, Forkopinda ,TNI ,Polri , tokoh partai politik dan simpatisan pendukung paslon.
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال