Danmenkav 3 Marinir Dampingi Prajuritnya Dalam Pemberian Motivasi dan Semangat Tanding

Danmenkav 3 Marinir Dampingi Prajuritnya Dalam Pemberian Motivasi dan Semangat Tanding

Sorong (KASTV).  Komandan Resimen Kavaleri 3 Marinir Kolonel Karlos Rehabiam Deda, M.M., M. Tr. Hanla selaku Pakor atlet Beladiri Pasmar 3 menghadiri pengarahan Wakil Komandan Pasmar 3 Kolonel Mar David Candra Viasco, S.E., M.M., M.Sc., kepada atlet Karate sebelum bertanding ke Jayapura yang dilaksanakan di belakang Mako Pasmar 3, Kesatrian Agoes Soebekti, Jl. Sorong-Klamono, Km.16, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat Daya. Jumat 
(20/9/2024).

Kehadiran Danmenkav 3 Marinir dalam mendampingi pemberian motivasi dan semangat juang kepada tiga prajuritnya yaitu Serda Mar M. Akmal Fitriyanto, Prada Mar Syamsudin dan Prada Mar Muliyadi, yang nantinya ikut serta dalam pertandingan UNCEN OPEN KARATE TOURNAMENT PIALA REKTOR 8 TAHUN 2024 di Jayapura.
Pada kesempatan  itu juga Danmenkav 3 Mar menyaksikan beberapa Gerakan Karate yang diperagakan oleh beberapa Atlit Karate Pasmar 3  diantaranya Kata Perorangan, Beregu serta Kumite dimana dua petarung yang saling berhadapan untuk melakukan teknik bertahan dan menyerang dalam pertandingan berdiri Karate.

Danmenkav 3 Mar memberikah harapan besar kepada seluruh Atlit Karate Pasmar 3 supaya dapat berlatih dengan sungguh sungguh dan memiliki daya juang yang tinggi untuk nantinya dapat mengharumkan nama baik satuan khususnya Resimen Kavaleri 3 Marinir.

Writer : Agung RPP, S.E. CHt
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال