Danmenkav 3 Marinir Hadiri Rapat Paripurna IV DPRD Kabupaten Sorong

Danmenkav 3 Marinir Hadiri Rapat Paripurna IV DPRD Kabupaten Sorong

Sorong (KASTV) -  Kolonel Mar Karlos Rehabiam Deda M.M.,M.Tr Hanla., selaku Danmenkav 3 Mar mewakili Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S.Sos., M.M., M.Tr.Opsla., menghadiri rapat Paripurna IV DPRD tingkat Kabupaten Sorong bertempat di ruang sidang Kantor DPR Kab. Sorong, Jl. Sorong-Klamono, Km. 19, Kelurahan Malawili, Distrik Aimas, Kabupaten Sorong, Papua Barat Daya pada Selasa  (24/9/2024).

Kegiatan rapat ini dipimpin langsung oleh Habel Yadanfle, SH., selaku Ketua DPRD Kabupaten Sorong yang membahas tentang persetujuan Dewan terhadap hasil pemeriksaan (LPH) Badan Pemeriksaan Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) atas laporan keuangan kabupaten Sorong tahun anggaran 2023 yang bertujuan untuk mengevaluasi kinerja keuangan daerah Kabupaten Sorong.

Rangkaian kegiatan diawali dengan pembacaan tata tertib sidang, menyanyikan lagu Indonesia Raya, sambutan dan dilanjutkan dengan penyerahan materi LHP oleh Pj Bupati Kabupaten Sorong Ir. Edison Siagian kepada Ketua DPRD.

Dalam sambutanya Ketua DPRD menyampaikan bahwa dengan adanya agenda pembahasan hasil pemeriksaan dan persetujuan ini, mengajak semua elemen untuk bersama-sama berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di tanah Papua khususnya Kabupaten Sorong.

Writer : Agung RPP, S.E. CHt
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال