Tokoh Masyarakat Desa Tempel Rejo Siap Berjuang Memenangkan Aries Sandi-Supriyanto Jadi Bupati

Tokoh Masyarakat Desa Tempel Rejo Siap Berjuang Memenangkan Aries Sandi-Supriyanto Jadi Bupati

Pesawaran (KASTV)- Calon Bupati Pesawaran nomor urut 1, Aries Sandi DP menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW, di mushola Arrahman, Dusun Tempel Sari, Desa Tempel Rejo, Kecamatan Kedondong, Kabupen Pesawaran, Senin (30/09/2024). 

Selain menyapa masyarakat yang antusias hadir dalam peringatan hari lahirnya nabi besar Muhammad Saw, Aries Sandi DP juga memberikan Tali Asih atau santunan kematian kepada warga setempat yang kebetulan meninggal dunia di dekat lokasi acara.

"Iya secara kebetulan ada warga disini keluarganya kena musibah meninggal dunia, saya secara pribadi memberikan tali asih. Salah satu program saya dan mas Supriyanto jika nanti terpilih sebagai Bupati dan wakil Bupati yaitu program santunan kematian," kata Aries Sandi.

Dihapan ratusan masyarakat yang hadir, Aries Sandi Darma Putra dan Supriyanto (ASRI) akan mengaktifkan kembali pengajian majelis ta’lim Ar-Royan yang beranggotakan 54.300 jamaah, dan dalam dua tahun kepemimpinannya nanti akan membuat mulus jalan di setiap desa se-Kabupaten Pesawaran.

“Dalam program saya nanti, akan mengaktifkan kembali pengajian majelis Ta’lim Ar-royan minimal dua bulan sekali, dan juga menghadirkan ustadzah dari Jakarta untuk memberikan siraman rohani kepada jamaah di Masjid Islamic center, dan dimasa dua tahun kepemimpinannya nanti saya berjanji jalan kita mulus ” ujarnya.

Di lanjutnya, Aries Sandi juga menjelaskan program yang diusung paslon ASRI lainnya yakni peningkatan fasilitas kesehatan dan kesejahteraan bagi guru ngaji, marbot, dan penjaga makam.

“Dan saya juga akan memberikan bantuan tiang listrik beserta lampu sebanyak 50 unit setiap tahunnya, serta memberikan BPJS Kesehatan gratis dan bantuan uang listrik 200 ribu setiap bulan untuk lansia. Dan yang terpenting, saya akan berusaha membuka untuk 45.000 BPJS Kesehatan masyarakat Kabupaten Pesawaran yang BPJS Kesehatannya terblokir,”tuturnya. 

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat di Desa Tempel Rejo, Surya Darma, mengatakan pihaknya siap mendukung dan memenangkan pasangan calon (paslon) Aries Sandi DP dan Supriyanto (Asri). 

"Insya Allah kita yakin dan hanya takut sama Allah SWT. Tokoh masyarakat di Desa Tempel Rejo, siap berjuang dan memenangkan Aries Sandi-Supriyanto, minimal suara 60 persen, dan yang saya lihat bukan lagi calon Bupati, tetapi Bupati Pesawaran,"tutupnya.      (IBC-&tim)
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال