Ketua Tim Pemenangan Paslon Aries Sandi dan Supriyanto, Eriawan Sebut 90% Tim Pemenangan Sudah Terbentuk

Ketua Tim Pemenangan Paslon Aries Sandi dan Supriyanto, Eriawan Sebut 90% Tim Pemenangan Sudah Terbentuk

Pesawaran (KASTV)- Ketua Tim Pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 01 Aries Sandi - Supriyanto menyebutkan, bahwa saat ini struktural tim pemenangan telah sampai hari ke-9 Pengukuhan Tim Pemenangan Aris Sandi dan Supriyanto di Kecamatan Negeri Katon.

"Setelah ini masih ada 2 titik lagi pengukuhan tim pemenangan Paslon Aries Sandi dan Supriyanto yaitu di Kecamatan Tigeneneg dan Kedondong," ucap mantan Wakil Bupati Pesawaran periode 2016-2021

Masih kata Eriawan, setelah pengukuhan tim pemenangan di semua kecamatan dan dan dalam jadwal berakhir pada tanggal 27 September 2024.

"Di dalam jadwal pengukuhan tim pemenangan ini sampai 27 September 2024. Selanjutnya, insyallah kita adakan pelantikan relawan, baru kita jadwalkan tahapan kampanye,"ungkap Eriawan disela-sela acara pengukuhan tim pemenangan Kecamatan Negeri Katon.

Mengingat mobilitas kerja yang tinggi dengan waktu yang sangat terbatas, menurut Eriawan, tim membutuhkan sosok yang cekatan dalam mengorganisir semua tim, disamping waktu kerja yang sangat sempit.

"Meski tim formal lambat dikukuhkan, Eriawan menyebutkan tim informal ASRI telah bekerja di lapangan,"ujarnya.

Ia menjelaskan, tim resmi banyak yang banyak berasal dari parpol pendukung dan pengusung, ditambah unsur relawan, simpatisan dan tokoh masyarakat.

"Meski begitu, basis kekuatan ASRI, kata Eriawan, bukan hanya yang berada dalam struktural tim pemenangan resmi, melainkan berasal dari paguyuban, keluarga dan komunitas relawan yang telah tersebar di seluruh kecamatan di Kabupaten Pesawaran,"paparnya.

Pada sesi lain, dalam orasinya, 
Ketua Tim Pemenangan Eriawan, saat memberikan sambutanya dihadapan warga masyarakat dan tim pemenangan Kecamatan Negeri Katon mengungkapkan, bahwa apa yang disampaikan pasangan ASRI bukanlah cuma janji, melainkan bukti nyata. Ia juga meminta kepada tim yang sudah dikukuhkan untuk bekerja dengan serius dan jangan sampai ada penghianat.

“Jangan sampai ada penghianat di tubuh tim pemenangan ini. Jika ada yang tidak siap silahkan tunjuk tangan dan mundur dari tim ASRI,"tegasnya.

Setiap perbuatan, sambung Eriawan, pasti ada godaannya, apalagi saat Pilkada seperti ini. Kemarin saya juga dapat godaan tapi saya tidak mau, dan pasti kawan-kawan juga akan mendapat godaan yang sama dengan saya.

"Untuk itu saya menghimbau agar kepada seluruh tim pemenangan agar tidak tergiur dengan janji-janji manis dari lawan kita,"tandasnya.

Ia berharap, agar semua tim pemenangan Kecamatan, khususnya Kecamatan Negeri Katon dapat bekerjasama dengan baik dan terus menjaga soliditas dan kekompakan.

” Jaga kedamaian di antara kita, terus berjuang untuk kemenangan Paslon nomor 01 Aries Sandi dan Supriyanto di Pilkada Serentak tahun 2024 dan menjadikan Kabupaten Pesawaran lebih baik lagi,"pungkasnya.    (Wahyu&tim)
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال