Gen z Dan Milenial Way Kanan Mayoritas Pilih RESMEN KADAPI Sebagai Calon Bupati Way Kanan

Gen z Dan Milenial Way Kanan Mayoritas Pilih RESMEN KADAPI Sebagai Calon Bupati Way Kanan


Way Kanan Lampung, Kasuaritv.com (KASTV) - Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) serentak 27 November 2024 mendatang semakin menjadi trending topik masyarakat Way Kanan Lampung sepekan terakhir, antusias masyarakat menginginkan perubahan kepemimpinan Bupati yang baru untuk priode 2025 sampai 2030 kian melekat terhadap satu nama yang santer diperbincangkan belakangan, yakni Resmen Kadapi, SH.MH yang berpasangan dengan Cik Raden selaras dengan dukungan tiga Partai Politik (Parpol) besar yakni PDI-P, Golkar dan Nasdem, Senin (16/9/2024). 

Hari ini, Senin 16 September 2024 di kediaman Resemen Kadapi, ribuan masyarakat dan relawan dari 14 (empat belas) Kecamatan padati kampung halaman pria S2 ilmu hukum ini dengan semangat bergelora inginkan perubahan Kabupaten Way Kanan yang dalam kurun waktu sepuluh tahun belakangan tanpa pembangunan dan terkesan sangat tertinggal dibanding Kabupaten lainnya di Provinsi Lampung. 

Dalam pertemuan tersebut hadir Kader-kader terbaik Partai PDI-P, Golkar dan Nasdem kesemuanya mayoritas Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) baik ditingakat Kabuoaten Way Kanan maupun di tingkat provinsi, Tim Pemenangan dan sukarelawan dari lima belas Kecamatan yang ada di Kabupaten Way Kanan. 

Grafik dukungan dan antusias masyarakat Way Kanan kian meningkat mengingingkan Resmen Kadapi dan Cik Raden untuk menjadi Bupati Way Kanan lima Tahun Kedepan. 
Dari hasil survei ini menggambarkan keinginan kuat gen z dan milenial Kabupaten Way Kanan untuk memiliki pemimpin jujur, bersih, dan berintegritas semakin bermunculan seiring saling sineginya Relawan dan Parpol pendukung yang semakin solid. 
Hal Ini menunjukkan generasi muda semakin kritis dan selektif dalam memilih pemimpin yang akan membawa perubahan positif bagi daerah mereka. 
Sebagai objek survei didasari karena mereka memiliki tingkat kesadaran politik lebih tinggi dibanding kelompok lain.
Dukungan terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Resmen Kadapi Cik Raden , semakin meluas kian hari. 

Kali ini, ribuan masyarakat Way Kanan menyatakan komitmen mereka untuk memenangkan pasangan Kadapi dan Cik Raden dalam PILKADA serentak termasuk Kabupaten Way Kanan 27 November 2024 mendatang. 

Dalam programnya, Resmen Kadapi dan Cik Raden  merancang berbagai program khususnya untuk infrastruktur dan mewujudkan sumber daya manusia yang unggul di segala bidang, Program tersebut kemudian dikenal dengan slogan RATAKAN. 

Salah seorang mahasiswa, yakni Renal (22th) paling menginginkan dua program  dari KADAPI-CIK RADEN ini. 
Karena program tersebut tidak ditemukan pada kandidat lain, oleh karenanya, dukungan pantas diberikan kepada duet berslogan 'RATAKAN' ini. 

“Saya lihat program beliau soal pendidikan dan kesehatan, ini yang paling kami harapkan,” tegas Renal. 

"Program 'RATAKAN' menargetkan pemberdayaan generasi muda di Way Kanan melalui penyediaan pendidikan gratis.
Inisiatif  NAMBASO (Anak Miskin Bisa Sekolah) akan membuka kesempatan bagi anak-anak dari keluarga kurang mampu untuk melanjutkan pendidikan tanpa biaya," Imbuhnya. 

"Resmen Kadapi dan Cik Raden berkomitmen menanggung biaya pendidikan anak-anak Way Kanan dari jenjang Sekolah Dasar (SD) hingga perguruan tinggi. 
Di sektor kesehatan, pasangan 'RATAKAN'  memberikan layanan kesehatan dan berobat gratis hanya dengan menggunakan KTP.
Dibidang pertanian Resmen Kadapi dan Cik Raden menjamin Ketersedian pupuk bersubsidi bagi petani dan akan tersedia setiap saat," Pungkas Renal. 

Jadi tidak ada alasan lagi bagi masyarakat Way Kanan untuk tidak mendukung Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yakni Resmen Kadapi, SH.MH., dan Cik Raden sebagai Pemimpin, guna perubahan Way Kanan kedepan, kita harus bangkit dari ketertinggalan belasan tahun terakhir, jangan lagi mau makan janji-janji palsu tanpa realisasi nyata, lihatlah seluruh jalan di Way Kanan hancur lebur tanpa tersentuh pembangunan, hutang way kanan meningkat, sementara dikabarkan harta Kekayaan Bupati saat ini melonjak naik secara drastis, Kita songsong Perubahan bersama Kadapi yang berslogan 'RATAKAN' selaga pembangunan di semua bidang. 

Semoga dengan Bupati Baru, masyarakat Way Kanan mencapai kesejahteraan dan dapat menikmati pembangunan secara nyata sesuai harapan bersama dengan berlandaskan Pancasila dan UUD 1945.
(Reporter : Iwan/dfn) 
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال