PilBup Madina, Ichwan Husein Silaturrahmi di Bagas Godang Mompang Jae, Ini Kata Sutan Soalampoan

PilBup Madina, Ichwan Husein Silaturrahmi di Bagas Godang Mompang Jae, Ini Kata Sutan Soalampoan

Madina (KASTV) - Usai mendapatkan nomor urut 1 pasangan Harun-Ichwan calon Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) Ichwan Husein bersilaturrahmi ke bagas Godang Mompang Jae Kecamatan Panyabungan Utara, Kamis (26/9/2024). 

Dalam kedatangan H.Muhammad Ichwan Husein Nasution,SH langsung disambut oleh Ismansyah Putra Nasution, Gelar Sutan Soalampoan beserta beberapa saudara kandungnya, dia mengatakan bahwa Ichwan adalah aa bagian daripada keturunan sibaroar yang artinya mereka masih satu rumpun kekeluargaan, 

"Bang Ichwan ini adalah masih bagian dari rumpun keluarga kami, jadi hal wajar dan layak dia sebagai pendamping bapak Harun menuju Madina lebih baik," kata Ismansyah putra Nasution Gelar Sutan Soalampoan kepada waratwan. 

Menurut Sutan Soalampoan, ditangan Harun-Ichwan para tokoh adat yang Benar-benar mengetahui adat budaya Mandailing Natal bisa kembali kepada tempatnya tapi tidak mati suri seperti kondisi saat ini. 

"Harapan kami kepada saudara Kami Ichwan bisa mengembalikan Kesutanan para Sutan di Mandailing Natal ini kepada haknyaasing-masing," Pintanya. 

Terpantau, Ichwan Husein sempat bercerita tentang kisah saudara-saudar mereka yang jauh diperantauan hingga Ichwan Pamit kepada saudaranya untuk melanjutkan perjalanan silaturrahminya selanjutnya menemui para sanak family nya yang ada di kabupaten Mandailing Natal ini.
(Magrifatulloh).
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال