Jhon Kamuru Didampingi Tejo Resmikan Lapangan Tembak Perbakin Kabupaten Sorong

Jhon Kamuru Didampingi Tejo Resmikan Lapangan Tembak Perbakin Kabupaten Sorong

Sorong (KASTV) - Jhon Kamuru di dampingi Tejo kompak  resmikan Lapangan Tembak Perbakin Kabupaten Sorong Papua Barat Daya, jalan Labu Malawele Distrik Aimas,
(29/9/2024)

Antusias Keluarga Besar Perbakin Kabupaten Sorong tak terbendung atas hadirnya sosok Jhon Kamuru bersama Tejo saat peresmian Lapangan Tembak tersebut.

Jhon menyampaikan Lapangan Tembak Perbakin ini, merupakan hal yang positif dimana akan melahirkan Atlet - atlet Penembak baru dalam ajang olahraga Menembak di tingkat Daerah maupun tingkat Nasional.
Dengan dilakukanya Penembakan PCP oleh Jhon Kamuru Bersama Tejo menandakan telah resmi Lapangan Tembak Perbakin Sorong di Buka sebagai tempat berlatih menembak di Kabupaten Sorong.

Jhon Kamuru memberikan apresiasi sebesar - besarnya bagi Pengurus Perbakin Kabupaten Sorong atas kerja kerasnya sehingga acara ini dapat terlaksana dengan baik.
Selanjutnya Jhon menyampaikan, 'akan mendukung penuh kegiatan Olahraga menembak dalam naungan Perbakin Kabupaten Sorong ini sampai Kapanpun, "imbuhnya.
Dalam acara peresmian Lapangan Tembak tersebut, "Jhon Kamuru", juga sempat menyampaikan kepada Keluarga Besar Perbakin Kabupaten Sorong agar keluarga Besar Perbakin Kabupaten Sorong mendukung Penuh Pencalonannya sebagai Bupati Sorong yang berpasangan dengan Tejo,."harapnya

Sehingga dengan demikian Jhon Kamuru dapat melanjutkan Program - program pembangunan yang sudah dirintis sebelumnya.

Writer : ARPP
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال