Kades Banjar Melayu Madina Tolak Konfirmasi Berita Terkait Pembukaan Jalan Usaha Tani

Kades Banjar Melayu Madina Tolak Konfirmasi Berita Terkait Pembukaan Jalan Usaha Tani

MADINA (KASTV) -Banjar melaju , Kecamatan Batang Natal , Kabupaten Mandailing Natal (Madina), provinsi sumatra utara (Sumut). Pembangunan jalan usaha tani yang dilaksanakan oleh kepala desa banjar melayu dengan anggaran kurang lebih Rp. 185 juta, Rabu 1(1/9/2024).


Menurut keterangan warga yang bertempat tinggal di desa Banjar melayu , Rangkuty sungguh sangat disayangkan sikap kepala desa yang telah memanipulasi anggaran kegiatan yang menggunakan anggaran dana desa sebesar Rp.185 juta terpangpang di depan rumah kepala desa namun hanya 1 hari saja , ujar rangkuty .

Sampai saat ini kami belum melihat bagaimana hasil dari pembukaan jalan usaha tani yang dimaksud oleh kepala desa tersebut, sambung rangkuty .

Selanjutnya setelah konfirmasi langsung oleh tim DPD Trisakti Madina dengan tim media online di rumah kepala desa banjar melayu tidak bersedia dikonfirmasi 

Kades mengatakan janganlah kita main-main konfirmasi saya kan orangnya mau berkawan , dan siapapun orangnya kawan kawan pers saya selalu sahuti sedaya mampu saya .

Saya telah diperiksa oleh inspektorat , untuk apa lagi saya di konfirmasi , masak kawan-kawan dari media malah lebih kepada introgasi .

Kades mencoba memberikan uang minyak sebanyak Rp.500.000 kepada tim dengan tujuan supaya tidak adalagi konfirmasi.

Penulis : Magrifatulloh
Penulis : Magrifatulloh
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال