Karya Bakti TNI Wujud Nyata Pengabdian Prajurit Kodim 0817/Gresik Untuk Rakyat

Karya Bakti TNI Wujud Nyata Pengabdian Prajurit Kodim 0817/Gresik Untuk Rakyat

GRESIK [KASTV -Kodim 0817/Gresik melaksanakan kegiatan karya bakti TNI Semester II TA 2024, dengan sasaran renovasi tempat ibadah atau Musholah bertempat di Ds, Sembung Kecamatan wringinanom, Kamis (19/09/2024).

Kegiatan Karya Bhakti dikerjakan secara gotong royong melibatkan Anggota Koramil 0817/02 Wringinanom beserta masyarakat, dengan sasaran pembangunan meliputi plester dinding, pemasangan genteng, pengecatan dan perbaikan-perbaikan yang lain.

Pjs. Pasiter Kodim 0817/Gresik Letda Inf Davis Kokoh Hartopo menyampaikan bahwa Program kegiatan Karya Bakti TNI Semester II ini merupakan salah satu bagian dari pembinaan teritorial yang diselenggarakan oleh kodim 0817/Gresik, tujuannya membangun kebersamaan dan menumbuhkan kemanunggalan TNI – Rakyat."Karya Bhakti ini juga sebagai wujud nyata pengabdian TNI untuk rakyat yang diwujudkan dalam bentuk pembangunan sarana ibadah agar tempat ibadah menjadi lebih baik, indah, nyaman dan bersih." Katanya.

Tentunya Kehadiran TNI dalam kegiatan Karya Bakti tersebut sebagai bagian dari kepedulian TNI terhadap pembangunan di wilayah teritorialnya,” Terang Pjs. Pasiter

Semangat kebersamaan TNI – Rakyat dalam kegiatan pembangunan sarana ibadah diharapkan akan memperkokoh Kemanunggalan TNI Bersama Rakyat.(Pen0817)

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال