Ketum PWRI Dr. Suriyanto Pd: Dukung Presiden Prabowo, PWRI Akan Kawal Transisi Pemerintahan

Ketum PWRI Dr. Suriyanto Pd: Dukung Presiden Prabowo, PWRI Akan Kawal Transisi Pemerintahan

Jakarta – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Wartawan Republik Indonesia [DPP PWRI] Dr. Suriyanto Pd, SH,MH,M.Kn, menyampaikan komitmennya, sebagai organisasi profesi, PWRI akan mengawal transisi pemerintahan ke presiden terpilih Prabowo Subianto yang akan dilantik pada 20 Oktober 2024 mendatang.

“PWRI akan mengawal transisi pemerintahan ke presiden terpilih Prabowo Subianto, dan kita akan mendukung kepemimpinan beliau untuk menuju Indonesia yang lebih sejahtera, lebih baik, menuju Indonesia Emas,” kata Suriyanto melalui keterangan, Kamis [26/9/20024]
“ Ini merupakan bentuk kontribusi PWRI terhadap bangsa dan negara yang kita cintai,” ujarnya menambahkan.

Suriyanto mengatakan, pemerintahan Prabowo-Gibran harus fokus pada program yang menyentuh langsung masyarakat, termasuk pendidikan, ekonomi, perbaikan gizi, persoalan stunting dan lain sebagainya.
Ke depan, kata Suriyanto, kualitas pendidikan di Indonesia harus lebih maju dan diterapkan secara merata di seluruh wilayah tanah air.

Suriyanto pun mengajak seluruh elemen masyarakat mendukung transisi pemerintahan yang akan dipimpin presiden terpilih Prabowo Subianto.

“ Saya mengajak seluruh elemen masyarakat turut mengawal transisi agar stabilitas negara tetap terjaga hingga proses peralihan berjalan lancar. Mari kita dukung penuh Bapak Prabowo Subianto,” ujar Suriyanto.

Suriyanto berharap, masyarakat dapat terus mendukung program keberlanjutan yang akan dijalankan oleh Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, demi tercapainya Indonesia yang lebih sejahtera dan berdaya saing di kancah global. 
[jgd/red]
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال