Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang Beri Arahan Kepada Calon Siswa Tamtama PK Gel.II A-88 Panda Lanud RHF

Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang Beri Arahan Kepada Calon Siswa Tamtama PK Gel.II A-88 Panda Lanud RHF





TANJUNGPINANG(KASTV). Komandan Lanud RHF Kolonel Pnb Andi Nur Abadi, S.T.,M.M berikan pengarahan dan motivasi kepada Calon Siswa Tamtama PK Gel.II A-88 Tahun 2024 Panda Lanud RHF di Ruang Briefing Mako Lanud Raja Haji Fisabilillah, Kamis (19/9/2024). 

Pengarahan ini diikuti sebanyak 14 Calon Siswa yang akan berangkat mengikuti seleksi di tingkat pusat tepatnya di Lanud Adi Soemarmo Solo Jawa Tengah.

Komandan Lanud RHF menyampaikan kepada calon siswa agar mempersiapkan kelengkapan dan juga terus berlatih saat seleksi di tingkat pusat tahap Akhir.



"Seleksi penerimaan menjadi Calon Anggota TNI Angkatan Udara dilaksanakan secara ketat, transparan dan sesuai aturan yang telah ditetapkan oleh TNI AU yang pastinya tidak di pungut biaya" Ungkap Danlanud RHF. 

"Selamat berjuang selamat bertanding selamat berkompetisi di tingkat pusat dan jangan lupa minta doa kepada orang tua agar di berikan kelancaran serta kesehatan pada saat pelaksanaan tes berlangsung dan juga nantinya cita-cita yang diinginkan dapat tercapai" Ujarnya.

Sementara itu Mayor Adm Muhammad Yunus, S.Sos selaku Kadispers Lanud RHF mengingatkan kembali terkait persyaratan administrasi agar selalu diperhatikan dan jangan sampai ada yang kurang saat seleksi berlangsung waktu di pusat.

Casis PK Gel.II A-88 Tahun 2024 Panda Lanud RHF menampilkan yel-yel menandai semangat menatapi seleksi pusat. Turut hadir dalam pengarahan yakni Kadispers, Kaintel dan Ps. Kasubsiminpers Lanud RHF.

Writer : ARPP
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال