Paman Bupati Pesawaran Pilih Dukung Pasangan Aries Sandi- Supriyanto di Pilbup 2024

Paman Bupati Pesawaran Pilih Dukung Pasangan Aries Sandi- Supriyanto di Pilbup 2024

Pesawaran (KASTV)- 
Fenomena politik di kabupaten pesawaran tahun ini sangat di luar nalar,pasal nya Marsono, yang merupakan salah satu Paman Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, suami dari pasangan calon Bupati Nanda – Antonius mendadak punya pilihan sendiri di Pilkada 2024.

Pernyataan dukungan pada pasangan Aries Sandi – Supriyanto, dikatakan Marsono saat acara pengukuhan 400 tim kemenangan pasangan (ASRI) di Kecamatan Waykhilau, Sabtu (21/9/2024).

”Selama ini saya sudah membantu Dendi Ramadhona dua periode jadi bupati, namun demikian ?.. Kalian mungkin ngertilah kan Pers lebih paham. Dan saatnya ini hati nurani saya untuk memenangkan pasangan Aries Sandi – Supriyanto karena pasti bisa maju dan sejahtera Kabupaten Pesawaran ini,”ungkap bapak kandung Ketua KONI Pesawaran Soni Zainhard Utama.

Marsono yang merupakan tokoh di Kecamatan Waykhilau optimis paslon ASRI bisa meraih 70 persen.

“Harga mati saya akan menangkan paslon ASRI, dan yakin suara ASRI bisa meraih 70 persen di Kecamatan Waykhilau dan secara keseluruhan se-kabupaten kita hitung margin eror saja saat ini ASRI masuk 60 persen dan ini belum di masa kampanya, masih dalam rangka sosialisasi disitu saja kita lihat ASRI pasti menang,” ucapnya.

Marsono yang melekat dalam kefamiliannya terhadap anggota DPR RI dari kader partai Demokrat ini, yaitu, Zulkifli Anwar, mengatakan, selama ini masyarakat Pesawaran banyak mengeluhkan kepemimpinan yang sekarang dan ini terlihat hasil survey yang ia lakukan di bawah.

“Saya lihat dan survey masyarakat banyak mengeluh di segala banyak bidang saat ini. Jadi masalahnya sekarang ini kita bangun kembali pesawaran, bisa maju dan sejahtera, ini tanah kelahiran saya,”kata Marsono usai yel-yel di hadapan ratusan tim pemenangan dan lapisan tokoh masyarakat.

Selain dari hati nurani, Marsono menjelaskan, beralih dukungan terhadap ASRI sudah jelas bahwa dirinya sebagai kader demokrat yang melekat.

“Ini jelas hati nurani saya untuk menangkan pasangan ASRI, dan inipun intruksi dari DPP Partai Demokrat, dan DPD agar bisa tegak lurus memenangkan Aries Sandi sebagai ketua DPC Demokrat Pesawaran yang maju sebagai calon Bupati Pesawaran,”pungkasnya.   (Wahyu&tim)
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال