Warga Way Ratai Rindukan Kepemimpinan Arisandi - Supriyanto Sebagai Bupati Pesawaran 2025-2029

Warga Way Ratai Rindukan Kepemimpinan Arisandi - Supriyanto Sebagai Bupati Pesawaran 2025-2029

Pesawaran (KASTV)- Ribuan masyarakat  Kecamatan Wayratai meramaikan Hari Besar Maulid Nabi Muhamad SAW tahun 12 Rabiul Awal 1446 Hijriah di Desa Pesawaran Indah Kecamatan Wayratai Kabupaten Pesawaran dengan tema Teladani Akhlaq Baginda Nabi, Senin (16/09/2024).

Pasangan Calon (Paslon), H.Aries Sandi DP,. SH.MH dan H. Supriyanto,.SP.MM menghadir iacara tersebut dan mengajak seluruh masyarakat untuk menjadikan kehidupan Rasulullah sebagai sumber inspirasi dalam menebar kebaikan dan kedamaian.

"Di hari Maulid Nabi Muhamad SAW mari jadikan kehidupan Rasulullah sebagai inspirasi untuk menebar kebaikan kedamaian bagi sesama," ungkap Supriyanto diselah-selah acara.

Supriyanto juga menjelaskan betapa pentingnya kebaikan untuk saling mendoakan agar masyarakat terus diberikan kekuatan untuk meneladani akhlak mulia Nabi Muhammad SAW.

"Semoga hari besar ini sebagai momentum utama bagi kita semua dalam mengemban kemulian Rusolullah," jelasnya. 


Dirinya juga mengharapkan, agar semua lapisan masyarakat dapat bisa memperkuat iman dan ketakwaannya dan bisa mengikuti jejak baginda Muhamad SAW. Sehingga bisa meneladani ahlag baginda dalam kehidupan. 


Sementara ketua panitia di acara akbar Maulid Nabi SAW tersebut, Bambang Suheri mengatakan sangat terimakasih atas kehadiran pasangan calon bupati pesawaran Aries Sandi - Supriyanto.


"Terlebih nasehat dan amanah yang disampaikan ini bisa menjadi kita untuk terus menjalani ahlag baginda Nabi Muhamad SAW dalam menjalani kehidupan kita," tutupnya. 

(Azir&tim)
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال