Opini: Fufufafa dan Iblis pun Tertawa

Opini: Fufufafa dan Iblis pun Tertawa

Opini oleh Muslim Arbi - Direktur Gerakan Perubahan dan Koordinator Indonesia Bersatu.

Fufufafa semakin di yakini publik. Pemiliknya adalah GRR. Roy Suryo, pakar telematika telah membuktikan itu. Firmed. 99,9%. Milik Gibran. 

Gibran (GRR) di tetapkan oleh MK dengan keputusan nomor 90. Sebagai Wakil Presiden terpilih pada pilpres: April 2024 lalu.

Akun fufufafa ini terbaca berkata kotor, menghina Presiden terpilih, mantan presiden dan capres 2024, Anies Baswedan, sejumlah artis dan gemar nonton porno. 

Aparat keamanan, kepolisian, kejaksaan pun gamang mengusutnya. Padahal tugas kedua insitusi hukum itu adalah bela negara dan bangsa nya siapa pun dia. Ko bisa kepolisian dan kejaksaan bungkam?

Semakin bungkam mereka - membuktikan - pemilik Fufufafa pasti kebak hukum dan dilindungi. Ko bisa? 

Padahal jika hal yang sama di lakukan oleh orang lain. Serta Merta-Ga pake tunggu lama. Terutama kepolisian akan menerjang dan menangkap nya.

Tetapi: Publik sudah pasti tahu. Pemilik akun ini bukan orang sembarangan. Ya harus di lindungi?

Itulah tebakan publik. Kenapa tidak di tangkap segera di proses hukum? Perbuatan yang di lakukan oleh yang lain saja lanngsung di Uber dan di jebloskan ke Penjara.

Tapi pihak kepolisian dan kejaksaan tidak perlu lah risau dan galau. Publik membaca. Anda di bawa tekanan kalau menangkap pemilik Fufufafa. 

Hebat betul itu di fufufafa ya? Sehingga kebal hukum di semua insitusi hukum? 

Sehingga gamang nya Kepolisian dan kejaksaan yang menangkap pemilik akun fufufafa. Bikin iblis pun tertawa. Hehehe.

Karena bisa jadi kepolisian dan kejaksaan tidak lagi takut pada Allah SWT. Tuhan dan Pemilik Hukum dan Keadilan di Alam Semesta. Tapi takut pada Fufufafa. Itu lah bikin Iblis tertawa girang karena telah berhasil memperdaya insan-insan hukum di negeri ini takut pada Fufufafa. Apakah, karena ayah nya telah menggeser keimanan dan keberanian insan hukum di negeri ini. Lebih takut kepada Fufufafa ketimbang takut pada Tuhan Yang Maha kuasa. Takut pada Rakyat dan Pengadilan oleh Sejarah. 

Dan itu; artinya: Iblis telah sukses menang memperdaya insan hukum sehingga mata, bathin dan akal sehat nya lumpuh akibat kekuatan dan daya sihir fufufafa. 

Terkahir. Kenapa fufufafa tidak menghina bapak nya dan Mak asuhnya yang telah membesarkan bapaknya. Dan tega menghina presiden terpilih dan keluarga nya dan juga mantan presiden dan keluarga nya dan juga mantan capres.

Tiga tokoh besar bangsa. Presiden terpilih, mantan presiden dan mantan capres di hina. Apakah pantas pemilik akun fufufafa akan di lantik sebagai Wapres? 

Wallahu'alam
Surabaya 23 September 2024
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال