Pedagang Gorengan: Baju Boleh Berbeda, Hati Kami Tetap Aries Sandi Sebagai Bupati Pesawaran

Pedagang Gorengan: Baju Boleh Berbeda, Hati Kami Tetap Aries Sandi Sebagai Bupati Pesawaran

Pesawaran (KASTV)- Sejumblah para pedang di Kecamatan Gedongtataan akan menangkan Paslon Bupati nomor urut 1 pasangan Aries Sandi - Supriyanto, meski ia mengunakan atribut baju paslon Nanda Indira - Antonius.

Dukungan terhadap Bupati Aries Sandi, tentunya menjadi obat masyarakat selama 10 tahun dikepemimpinan yang sekarang.

"Keinginan dan kesedihan masyarakat selama 10 tahun ini akan di balas dengan Aries Sandi lima tahun kedepan,"ungkap salah satu pedagang somay SImpa (49) yang mewakili para pedang laiinya. Senin (23/9/24).

Diakuinya, selama 10 tahun ini masyarakat banyak mengalami kekecewaan yang di rasakan.

"Parah mas, hayo mas tolong kasih tau keluarga tetangga pilih pak Aries Sandi, karena Aries Sandi jadi obat masyarakat pesawaran yang selama ini sedih dan tidak ada perubahan," ujarnya

Bukan hanya itu, ia juga menjelaskan bahwa seluruh masyarakat kecil tidak mau politik dinasti.

"Alhamdulilah kalau sekarang masyarakat sudah mengetahui sama kepemimpinan yang sekarang mas, gimana tidak dinasti dari suami duduk sebagai Bupati 10 tahun begini ga ada perubahan untuk pesawaran, terus istrinya lagi mau jadi bupati, itukan Dinasti, sekarang Demokrasi kita mas, masyarakat tau siapa yang peduli maka saya akan pilih Aries Sandi harga mati," jelasnya

Saat ditanya mengunakan baju atribut pasangan Nanda Indira - Antonius. Dirinya mengakui bahwa ini hanya di kasih- kasih saja. 

"Baju ini di kasih ya saya pake lah, baju boleh Nanda Indira - Antonius, sebagai kulit saja, tapi hati tetep ke Aries Sandi," pungkasnya.       (Wahyu&tim)
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال