Pihak PT. Socpindo Lae Butar Gercep Sambangi Korban Kebakaran

Pihak PT. Socpindo Lae Butar Gercep Sambangi Korban Kebakaran

Aceh Singkil (KASTV) - Gerak cepat PT Socpindo Lae Butar melalui pengurus kebun menyabangi korban kebakaran yang kembali terjadi di Desa Tulaan, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, pada Minggu 8 September 2024 dini hari lalu. 

Dalam musibah ini enam sepeda motor ludes terbakar sedangkan dua rumah berkonstruksi beton juga hangus dilalap si jago merah dalam kebakaran rumah ini. 

Dampingi Kapolsek Gunung Meriah Polres Aceh Singkil pihak perusahaan memberikan batuan sembako kepada korban untuk mengurangi sedikit beban mereka yang mengalami musibah kebakaran tersebut.

Adapun yang hadir dalam kegiatan itu, Kepala Teknik Pabrik Socfindo Mohd. Novry, RHD dan Staf, Kapolsek Gunung Meriah Ipda Muhammad. Sabri, MH, serta personil, Kepala Desa Tulaan dan tokoh masyarakat setempat. Selasa (10/09/2024).

Manager PT. Socfindo Kebun Lae Butar Boby Hercules Melalui Kepala Teknik Pabrik Socfindo Mohd. Novry, RHD mengatakan "Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Pengurus PT. Socfindo Kebun Lae Butar dalam rangka tanggung jawab sosial perusahaan melalui program corporate social responsibility (CSR)," tuturnya

"Adapun bantua dari pihak perusahaan ini antara lainnya berupa Beras, Miinstan, Gula, Telor dan Minyak Goreng,"

Lanjutnya "Sehubungan masyarakat di seputaran wilayah hukum kecamatan gunung meriah ini mitra perusahaan, oleh karena itu kami mewakili perusahaan merasa bertanggung jawab dalam hal merealisasikan bantuan sosial yakni melalui program CSR,"

"Semoga bantuan ini dapat memberikan keberkahan dan meringankan bagi korban kebakaran," tutupnya
(Pd)
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال