Polsek Candipuro Siap Amankan Karnaval Desa Tumpeng

Polsek Candipuro Siap Amankan Karnaval Desa Tumpeng

LUMAJANG [KASTV -Polsek Candipuro, Polres Lumajang, menggelar apel gabungan dalam rangka persiapan pengamanan karnaval Desa Tumpeng yang akan digelar pada hari Sabtu, 14 September 2024.

Apel ini melibatkan berbagai pihak, termasuk anggota Polsek, Koramil, panitia pelaksana, dan tenaga kesehatan.

Kapolsek Candipuro, AKP Lugito, S.H., dalam arahannya menekankan pentingnya menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) selama pelaksanaan karnaval."Kami berharap seluruh pihak dapat bekerja sama untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif sehingga acara karnaval dapat berjalan lancar dan meriah," ujarnya.

Dalam apel tersebut, Iptu Lugito juga memberikan arahan terkait tugas masing-masing personel yang akan bertugas di lapangan. Selain itu, beliau juga menekankan pentingnya koordinasi antara seluruh pihak yang terlibat dalam pengamanan.

"Kami telah menyiapkan personel yang cukup untuk mengamankan acara ini. Selain itu, kami juga akan berkoordinasi dengan pihak terkait, seperti panitia pelaksana dan tenaga kesehatan, untuk memastikan keamanan dan kelancaran acara,"  Terang AKP Lugito.

Dengan adanya persiapan yang matang, diharapkan karnaval Desa Tumpeng dapat berjalan dengan aman dan lancar.(Diana/Humas)


Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال