Polsek Sukodono Antisipasi Konflik Jelang Pemilu, Ajak PPK dan Panwascam Bersinergi

Polsek Sukodono Antisipasi Konflik Jelang Pemilu, Ajak PPK dan Panwascam Bersinergi

LUMAJANG, [KASTV -Menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2024, Polsek Sukodono menggelar kegiatan koordinasi dengan Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Sukodono. 

Kegiatan yang berlangsung pada Kamis (26/9/2024) ini bertujuan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) selama tahapan pemilu berlangsung.

Kapolsek Sukodono, AKP Ernowo, S.H., dalam kesempatan tersebut menyampaikan himbauan kepada PPK dan Panwascam agar bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. 

“Perbedaan pilihan adalah hal yang wajar. Namun, kita harus tetap menjaga persatuan dan kesatuan. Jika ada permasalahan yang berpotensi menimbulkan konflik, segera laporkan kepada pihak kepolisian agar dapat ditangani dengan cepat,” ujar AKP Ernowo.

PPK dan Panwascam Sukodono Diajak Jalin Kerjasama dengan Polri Jaga Kamtibmas Pemilu.Menurut Ernowo, Peran Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) sangat penting dalam menyukseskan pelaksanaan Pemilu. 

Dirinya berharap PPK dan Panwascam dapat bekerja sama dengan Polri dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif. 

“Kami mengajak PPK dan Panwascam untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas selama pelaksanaan pemilu. Mari kita wujudkan pemilu yang damai dan demokratis,” imbuh AKP Ernowo.

(Diana/Humas)


Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال