PT. Socfindo Kebun Lae Butar Sumbang Sembako Korban Si Jago Merah

PT. Socfindo Kebun Lae Butar Sumbang Sembako Korban Si Jago Merah

Aceh Singkil, [KASTV -Amukan Si jago Merah di kompleks Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Muta'allimin Desa Tanah Merah Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil meluluhlantakan 16 unit asrama santri. Sabtu (31/04/2024)

Musibah Kebakaran yang menghanguskan 16 unit asrama santri di Ponpes Darul Muta'allimin tersebut, 11 unit asrama umum yang kontruksi dari bahan Beton sedangkan 5 unit asrama yang terdiri dari bahan kayu ludes terbakar dilalap Si jago merah.

Dalam  pantauan media ini berdasarkan informasi di lapangan sampai saat ini tidak ada korban jiwa. Bisa di simpulkan hanya Kerugian materil yang di akibatkan kebakaran tersebut.

Di lokasi tersebut nampak Pengurus PT. Socfindo Kebun Lae Butar, gerak cepat (gercep) di dampingi Kapolsek Gunung Meriah Polres Aceh Singkil memberikan Batuan Sembako Kepada Pompes darul muta'allimin untuk mengurangi sedikit beban mereka yang mengalami musibah kebakaran tersebut.Adapun yang hadir dalam kegiatan itu, Kapolsek Gunung Meriah Ipda Muhammad. Sabri, MH, 

Pengurus PT. Socfindo Kebun Lae Butar, Personil Polsek Gunung Meriah, Staf kantor PT. Socfindo Kebun Lae Butar.

Manager PT. Socfindo Kebun Lae Butar Boby Hercules Melalui Staf kantor PT. Socfindo mengatakan "Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Pengurus PT. Socfindo Kebun Lae Butar dalam rangka tanggung jawab sosial perusahaan melalui program corporate social responsibility (CSR), bekerjasama dengan pihak Polri serta rasa empati Polri dan pihak perusahaan terhadap santri yang berada di Ponpes Darul Muta'allimin akibat musibah kebakaran tersebut ini," tuturnya

"Semoga bantuan ini dapat memberikan keberkahan dan meringankan bagi korban kebakaran,"Pungkasnya.

Terkait Kebakaran Tersebut masih dalam pendalaman Pihak yang Berwajib. Dugaan  Sementara diakibatkan arus pendek.


( Pt)

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال