Puluhan Mantan Kades Negeri Katon Siap Menangkan Aries Sandi dan Supriyanto Jadi Bupati Pesawaran

Puluhan Mantan Kades Negeri Katon Siap Menangkan Aries Sandi dan Supriyanto Jadi Bupati Pesawaran


Pesawaran (KASTV)- Mantan Kepala Desa (Kades) Kecamatan negeri Katon dan kecamatan Gedong Tataan dukung pasangan Aries Sandi dan Supriyanto di pilkada Kabupaten Pesawaran tahun 2024. Puluhan mantan kades tersebut hadir saat pengukuhan tim Pemenangan Aries Sandi Dan Supriyanto di Kacamata negeri Katon  Desa Tresno maju.

Salah satu mantan Kepala Desa Sobirin mengatakan, dukungan yang di berikan dari mantan-mantan kepala Desa ini adalah bentuk kerinduan kepada pemimpinnya, Aries Sandi yang pernah menjabat bupati Pesawaran tahun 2010-2015. 

Dan sekaligus menguhujudkan mimpi-mimpi Aries Sandi dan Supriyanto,terkait pembangunan Kabupaten yang lebih maju dan merata,

"Insyaallah bapak Aries Sandi dan bapak Supriyanto akan menjadi Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Pesawaran tahun 2025 hingga 2030"ujar pria yang biasa dipanggil pakde tersebut, Rabu (25/9/2024)

Lebih lanjut Sobirin mengatakan dukungan tersebut berangkat dari hati masing-masing para mantan kepala desa, 

"Disini kami mendukung bapak Aries Sandi dan Supriyanto berdasarkan dari hati kami, beliau saat menjabat bupati,banyak pembangunan yang dilakukan"Tandasnya. 

Sementara itu Ketua tim pemenangan Kabupaten Eriawan, menjelaskan 
Pasang calon  Yang berjargon "Asri"  tidak diragukan kinerjannya, baik Aries Sandi maupun Supriyanto sudah berpengalaman dalam dunia politik dan birokrasi. 

"Bapak Aries Sandi selama menjabat Bupati, meski dengan anggaran yang kecil,banyak pembangunan yang dikerjakan, seperti Masjid Islam center,Rumah Sakit, Gedung-gedung perkantoran jembatan penghubung dan masih banyak lagi"Katanya. 

"Sementara bapak Supriyanto, pernah menjadi anggota DPRD Pesawaran, anggota DPRD provinsi Lampung,jadi beliau tahu tentang birokrasi dan keuangan"terang nya. 

Untuk itu Eriawan mengingatkan kepada para tim pemenangan Aries Sandi dan Supriyanto kecamatan negeri Katon, agar mensosialisasikan pasangan calon Asri yang sudah terbukti memiliki pengalaman kematangan dalam bekerja. 

"Jika kita menilai dengan Paslon yang di sebelah,jabatan apa yang pernah mereka pegang pengalaman apa yang mereka lakukan untuk memajukan suatu daerah,"tuturnya. 

"Banyak para tokoh-tokoh yang mendukung bapak Aries Sandi dan Supriyanto,karena mereka tahu ditangan kedua nya Kabupaten Pesawaran akan lebih Maju"Pungkasnya.        (IBC-&tim)
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال