Ribuan Peserta Jalan Sehat Resmen Kadapi Cik Raden, Ratakan Pakuon Ratu Way Kanan

Ribuan Peserta Jalan Sehat Resmen Kadapi Cik Raden, Ratakan Pakuon Ratu Way Kanan


Way Kanan Lampung Kasuaritv.com (KASTV) - Pasangan Calon (Paslon) Bupati Way Kanan priode 2025 -2030 Resemen Kadapi dan Cik Raden gelar 'Jalan Sehat dan Senam Pagi' di Lapangan Karya Tiga Serupa Indah Kecamatan Pakuon Ratu Kabupaten Way Kanan Provinsi Lampung, Jum'at (20/9/2024). 

Resmen Kadapi, SH. MH., dan Cik Raden pimpin langsung acara Jalan sehat di dampingi Tim dan dihadiri Ribuan Masyarakat dari berbagai penjuru Way Kanan yang didominasi kaum Emak-Emak, pasca jalan sehat acara dilanjutkan senam pagi yang dipimpin para instruktur senam yang sangat handal dan profesional. 

Usai senam sehat digelar, Kadapi dan Cik Raden dibantu Tim membagikan doorprize sesuai nomor undian yang telah disediakan sekitar 4 (empat) ribu kopon yang telah habis dibagikan sejak pukul 07:00 WIB, antusias masyarakat ikut serta dalam acara sekaligus memberikan dukungan penuh kepada Resmen Kadapi dan Cik Raden untuk menjadi Bupati dannWakil BupatibWay Kanan priode 2025 sampai 2030 yang akan ikut serta dalam kontestasi Pemilu Kada (Pemilihan Umum Kepala Daerah) secara serentak tanggal 27 November 2024 mendatang. 

Dalam sambutannya Kadapi menyampaikan apresiasinya kepada seluruh Tim dan masyarakat yang telah mensuport dirinya dan Cik Raden guna mencalonkan diri sebagai salah satu Kandidat Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan, Insya Allah dengan dukungan dan do'a serta perjuangan kita semua untuk meraih perubahan Way Kanan kedepan dapat dikabulkan Tuhan Yang Maha Esa dan akan kita raih kemenangan guna perubahan pembangunan way kanan yang selama sepuluh tahun tak tersentuh sama sekali, ujar Kadapi. 
"Kita harus bangkit dari keterpurukan dan ketertinggalan pembangunan selama ini, lihatlah seluruh jalan di Kabupaten Way Kanan hancur lebur dan jika musim hujan bak kubangan kerbau, berlubang, becek dan berlumpur, masihkah kita harus percaya terhadap pemimpin yang hanya mengumbar janji tanpa realisasi dan bukti nyata?? 
Kita harus bersatu dan bangkit dan mendapatkan pemimpin yang peduli terhadap seluruh keluh kesah masyarakat terutama perbaikan jalan, inprastruktur, pendidikan, pengobatan gratis dan terjaminya ketersediaan pupuk bersunsidi bagi petani Way Kanan," tegas Kadapi

Slogan semangat dikumandangkan Kadapi yakni kata 'RATAKAN' dan di saut masyarakat dengan menjawab 'KADAPI dan CIK RADEN, MENANG' suara bergemuruh seiring dukungan dari hati masyarakat yang berharao akan datangvpemimpin barubyang amanah dan sayang terhadap masyarakat juga peduli terhadap kebutuhan masyarakat Way Kanan. 

Harapan baru dan pemimpin baru untuk Kabupaten Way Kanan lima tahun kedepan menjadi tending topik dalam perbincangan di tengah masyarakat dan Nama Resemen Kadapi yang bersanding dengan Wakilnya yakni Cik Raden melekat erat dalam ingatan masyarakat bawah yang rindu pemimpin yanh sesuai harapan bersama. 

Semoga keadaan  Way Kanan kedepan dapat menjadi baik dengan meraih  perubahan dan dapat setara dengan Kabupaten lainnya yang gemar membangun tanpa mengutamakan kepentingan pribadai dan Dinasti turun temurun apa lagi banyak mengumbar janji-janji palsu. 
(Reporter :Azys/dfn)
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال