Semarak HUT Desa Hanura Ke- 58 SABARA Gelar Gobar Diikuti Ratusan Peserta

Semarak HUT Desa Hanura Ke- 58 SABARA Gelar Gobar Diikuti Ratusan Peserta

Pesawaran, - Kemeriahan Hari Jadi TRANS - AD 2 (Transmigrasi Angkatan Darat) desa Hanura yang ke- 58 tahun. SABARA (Sahabat Bersepedah Hanura) gelar Gowes Bareng acara tersebut di selenggarakan di lapangan kridayuwana Desa Hanura, Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran. Minggu, (15/09/2024).

Pada acara tersebut, sudah disiapkan puluhan hadiah menarik dengan hadiah utama Televisi 32 in, mesin cuci, kulkas, dispenser, setrika, kompor gas dan puluhan hadiah menarik.

Kepala Desa Hanura "Rio Remota, menyampaikan   "Acara Gowes bareng kali ini juga menjadi ajang silaturahmi, Dengan olahraga bersepedah tentunya akan membangun kebugaran tubuh kita, Yang terpenting lagi adalah ajang ini untuk mempererat tali silaturahmi para goweser dan saya mengucapkan trimaksih kepada Sabara dan seluruh panitia yang terlibat diacara tersebut dan mengucapkan trimaksih kepada seluruh donatur," jelasnya.

Sementara itu, ketua Goweser Lampung Babe Rudy, menegaskan acara gowes bareng ini merupakan kesempatan untuk menjalin kekompakan bersama. "Acara seperti ini keren, rame selain sebagai olahraga yang menyehatkan tapi juga mampu menjaga silaturahmi sesama goweser yang ada di lampung, satu sepedah sejuta sahabat, dan jangan lupa selalu sefety memakai helm saat bersepedah," ucap Babe Rudy.

Rika Sajak, Salah satu peserta goweser asal Hanura berhasil mendapatkan hadiah utama kulkas. Rika Sajak ini tidak menyangka ia bisa mendapatkan hadiah utama.


"Perasaan saya senang sekali dan tidak menyangka akan dapat hadiah dan nanti akan saya pakai untuk keperluan dirumah. Saya mengucapkan trimakasih kepada Sabara, panitia dan selamat Hari Jadi desa Hanura yang ke - 58 tahun. Semoga desa Hanura menjadi lebih maju dan masyarakatnya sejahtera,"Tutupnya.         (Azir&tim)
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال