Tim Kecamatan Marga Punduh Pesawaran Siap Menangkan Pasangan ASRI, Anak Petani Dan Nelayan Akan Mendapat Beasiswa

Tim Kecamatan Marga Punduh Pesawaran Siap Menangkan Pasangan ASRI, Anak Petani Dan Nelayan Akan Mendapat Beasiswa

Pesawaran (KASTV)- Kabar gembira untuk anak petani dan nelayan apabila Aries Sandi - Supriyanto di amanahkan memimpin pesawaran lima tahun kedepan akan mendapat beasiswa.

Hal ini dikatakan  Aries Sandi saat pengukuhan 190 tim kemenangan di kecamatan punduh pidada dan kecamatan marga punduh pada Jumat (20/9/2024)

"Dengan niat baik kami untuk mensejahterakan masyarakat Kabupeten Pesawaran dapat terujud. Terlebih kami berdua akan memberi beasiswa terhadap anak petani dan nelayan," ungkap Aries Sandi.

Meski itu, Aries Sandi juga mengatakan kecamatan Marga Punduh sebagai Kecamatan pemekaran di era ia menjabat sebagai Bupati Periode 2010- 2015 lalu. 

"Tentunya kami akan banyak memberi kemajuan yang pesat dikecamatan ini. Selapas itu kecamatan ini masih banyak yang akan kita bangun seperti Puskesmas pembantu yang layak dan insfratruktur memadai setiap pelosok desa," jelas dia

Pada kesempatan itu, Aries Sandi juga mengharapkan agar seluruh mayarakat terus melakukan kerja keras dan keiklasan hati untuk memenangkan pasangan ASRI dipilkada ini.

"Disini kami mempercayakan masyarakat ketika hasil tanggal 27 November pada hari H nanti untuk kemajuan kabupaten pesawaran kususnya di Kecamatan Marga Punduh, semoga niat baik saya ini bisa dirasakan bersama," tutupnya

Sementara wakil calon Bupati Supriyanto, optimis diwilayah kecamatan punduh pidada ini mencapai 80 persen di perolehan suara pasangan ASRI.

"Kami melihat antusias masyarakat dan tim pemenangan di kecamatan punduh pidada sangat luar biasa semangat untuk memenagkan pasangan ASRI di pilkada tahun ini. Maka kami optimis dan percaya di sini akan meraih suara terbanyak 80 persen," ucapnya 

Sebagai putra daerah asli pesawaran, Supriyanto menjelaskan agar masyarakat bisa menepis isu bahwa pesawaran dipilkada ini tidak ada lawan  atau kotak kosong.

"Itu bohong melawan kotak kosong. Saya dan Aries Sandi maju sebagai calon bupati tahun ini dan di usung dengan 7 partai politik," cetusnya

Diketahui, masyarakat kabupaten pesawaran banyak mengetahui sosok Aries Sandi sebagai bapak Bupati pembangunan.

"Masyarakt mengetahui kan, bahwa jaman Aries Sandi menjabat bupati banyak bangunan yang terealisasi walau anggaran pada saat itu minim, dan bukti bersama sudah kita rasakan bersama," pungkasnya.      

(Wahyu&tim)
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال