Tim Sepak Takraw Putri Aceh Menang Atas Sumatra Utara di PON XXI Aceh

Tim Sepak Takraw Putri Aceh Menang Atas Sumatra Utara di PON XXI Aceh

Aceh Timur (KASTV) - Meraih kemenangan krusial Tim sepak takraw putri Aceh menghhentikan sumatera utara pada cabang sepak Takraw PON XXI 2024. 


Dalam duel yang sangat seru di fase grup team double event Putri, Tim Aceh vs Tim sumatera utara Putri dalam pertandingan yang sangat bergengsi ini tim Aceh menggasak sumatera utara putri 2-1 hal ini akan menjadi modal untuk lanjutan pertandingan selanjutnya di semifinal. Besok minggu (15/9/2024). 


Tim sepak takraw Putri Aceh dalam pertandingan fase grup dauble event yang di selengarakan di ISC adalah menjadi Tim bergengsi yang menjatuhkan tim sepak takraw putri sumatera utara oleh gol cepat pemain tim Aceh yaitu nini karmila, Mega, dan maharani, gol itu di ciptakan pada akhir pertandingan di karenakan kekompakan pemain.


 Pemain top Aceh Nini karmila di PON ke XXI menjatuhkan semangat Tim sepak takraw sumatera utara putri dengan scor akhir 2_1 di menangkan oleh Tim Aceh Putri, Tim sepak takraw sumatera utara putri langsung terdiam dengan gol gol indah Tim Aceh. 


Sulaiman pelatih tim sepak takraw putri Aceh mengatakan Di babak terakhir Aceh kembali unggul dan unjuk gigi pada babak terakhir melalui tendangan pemain tim yaitu nini dan atas kekompakan pemain Tim sepak takraw di pon XXI.  


Hingga akhirnya, Tim sepak takraw putri Aceh menjadi tim yang di takuti lawan. "Alhamdulillah Aceh menang dan lolos ke semifinal pemain Tim sepak Takraw Aceh ambisi dan optimis untuk meraih Target Emas dan kami tim sepak takraw putri Aceh tidak goyang lawan siapapun ungkap manager sepak takraw putri Aceh kemenangan ini berkat doa kita semua juga dukungan suporter,"ungkap Sulaiman.  

(Azir&tim)
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال