Pria di Pesawaran Tebas Korban Dengan Senjata Tajam, Dilihat Oleh Saksi

Pria di Pesawaran Tebas Korban Dengan Senjata Tajam, Dilihat Oleh Saksi

Pesawaran (KASTV)- Mistam (40 Thn ) warga dusun Sidodadi Desa Maja Kecamatan Marga Punduh emosi kemudian mendatangi rumah kediaman A.Kaizar 61 Thn ( korban ) lalu masuk kerumah korban 
kemudian akan menebas korban dengan alat senjata tajam dilihat oleh saksi : Parman dan Gunawan yang tak lain adalah tentangga korban dan Pelaku.

Hal tersebut di jelaskan Parman/( Saksi ) dan Gunawan ( saksi ), kepada awak media pada hari Jum'at malam sekitar pukul 19.30 Wib,( 25 Oktober 2024 ). 

"Waktu itu saya pulang dari kebon terus ngengkol motor susah,dia lari ( Mistam ) membawa golok,saya minta tolong sama gunawan,larilah gunawan itu,kemudian saya juga masuk, si Mistamnya sudah duduk di dalam rumah bapak itu, dia mara-marah gitu, kemudian dia dibawa pergi sama Gunawan,"Kata Parman menjelaskan.

"Pisau Tajam ( Golok ) di tangan Mistam di ambil sama Gunawan kemudian pergilah anak itu,
namanya orang lagi emosi goloknya di acung-acungkan di ambilah sama Gunawan," terangnya.

Sementara Gunawan saat di mintai penjelasannya oleh awak media,mengatakan sempat melerai pelaku dan mengambil Senjata Tajam milik Pelaku ( Mistam ) kemudian di bawa pulang.

"Kalau saya kemaren itu,tanya samat Mat Kizar itu, saya kemaren hanya nolong,goloknya Mistam saya ambil saya bawa pulang, masalahnya kalau senjata tajam takutlah pak,"Kata Parman.

"Saya nolong dari pada nanti bacok-bacokan saya ambil goloknya,goloknya saya ambil, langsung saya bawa pulang saya hanya nolong gitu lho,"ujarnya.

"Ya mungkin kalau ga ada saya entah gitu, dan bang Mad Kaizar juga termasuk ada saya juga Alhamdulillah lho,senjatanya pelaku saya bawa pulang, udah aman, kalau dia orang mau ribut ya silahkan yang penting senjata saya bawa pulang,"Kata Parman menjelaskan.
  (Azir&tim)
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال