Aries Sandi - Suprianto Kulineran UMKM di Islamic Center di Pesawaran

Aries Sandi - Suprianto Kulineran UMKM di Islamic Center di Pesawaran

Pesawaran (KASTV )- Di nilai banyak pembangunan saat  Aries Sandi menjabat Bupati Pesawaran, Gen-z dukungan pasangan calon (Paslon) 02 Aries Sandi dan Supriyanto Pada Pemilihan kepala daerah (pilkada) Kabupaten Pesawaran tahun 2024, 

Generasi Z lahir pada awal Abad ke-21, dan menjadi generasi pertama yang tumbuh dengan akses Internet dan teknologi digital sejak usia muda. Meraka adalah pemilih pemula, atau pertama kali memiliki hak suara pada pemilu ataupun pilkada.

Dukungan tersebut diberikan saat menemani Paslon 01 Aries Sandi dan Supriyanto, datang ke masjid Agung Islamic Center berkeliling melihat pedagang makanan UMKM yang menjajakan dagangan.

Al Farid Ramadani mengatakan, dukungan yang diberikan kepada Paslon yang Berjargon 'Asri' tersebut bukan Tampa alasan, selain kedua nya adalah Orang Pasawaran, banyak Pembangunan yang di lakukan Aries Sandi ketika menjabat Bupati Periode 2010- 2015,

"Kami mendengar, diberikan ketika bapak Aries Sandi menjadi Bupati banyak pembagun di Pesawaran, masjid Islam Center, RSUD Pesawaran, kantor -kantor dinas Pemda, jembatan singer, dan lainnya,"ujarnya. Senin (14/10/2024). 


"Untuk itu kenapa kami sebagai generasi Z mendukung beliau berdua, selain itu beliau berdua adalah orang Kabupaten Pesawaran. Iya di pilkada ini kami  memiliki hak suara untuk memilih Bupati dan wakil bupati,"tatanya.  


Pemuda yang juga sebagai konten kreator dengan Akun Omped Visual tersebut, memiliki jutaan Pengikut, di kanal YouTube nya Al Farid Ramadani memliki 6,3 juta Subscribe, sedangkan di akun Tik tok nya 5,0 juta Follower. Konten-konten yang di buatnya bersama temen- teman nya selalu ditonton jutaan vier (penonton). 

Untuk itu dirinya berharap, visi misi yang sudah di paparkan Paslon 01 dan dapat direalisasikan ketika menjabat sebagai bupati dan wakil bupati.

"Selain dibidang pembangun, kesehatan, kami berharap ketika beliau di amanahkan, Bidang pendidikan harus diprioritaskan, agar Lebih baik dan lebih modern, Karena generasi kami adalah generasi yang peka akan teknologi,"pungkasnya.      (Azir&tim)
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال