Cak Thoriq Melantunkan Sholawat Andalannya Dalam Kampanye Berkahnya di Setiap Acara

Cak Thoriq Melantunkan Sholawat Andalannya Dalam Kampanye Berkahnya di Setiap Acara

LUMAJANG (KASTV) - Warga Randuangung Desa Pejarakan Lumajang Jawa timur menghadiri kampanye Pasangan calon nomer urut 01 (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lumajang, Cak Thoriq dan Ning Fika dengan Sambutan Meriah dan hangat sambil bersorak sorainya Ratusan pendukungnya .

Warga pendukung paslon cak Thoriq – ning Fika berbondong bondong menghiasi kediaman Abdul Rozi arip seorang tokoh/Di Segani di desa Pejarakan Randuagung, semua kalangan tanpa terkecuali merapatkan diri dalam kegiatan tersebut,Rabu(16/10/2024)


Beberapa BANSER mengiringi kedatangan cak Thoriq dan berlangsung salam, sapa ,senyum ,santun ,sopan (5S) memantau betapa sangat pro Rakyat, cabup cawabup nomer urut 01 cak Thoriq - ning Fika


Mereka memastikan diri sebagai relawan yang akan memenangkan paslon 01 cak Thoriq – ning Fika periode 2024 – 2029 sebagi cabup cawabup Lumajang , kegiatan tersebut adalah menunjukkan betapa antusiasnya masyarakat masih mengharapkan kepemimpinan beliau kedepan.

Sebelum acara di mulai Agus haryanto menyampaikan bahwasannya KPU (Komisi Pemilihan Umum) Lumajang melarang anak yang di bawah umur mengikuti kampanye politik. 


Cak thoriq bersholawat bersama yang mengaliri hati masyarakat yang berada di sekitar acara tersebut.


"Assalamualaikum ya Rasulullah assalamualaika ya habiballah" sholawat yang di lantunkan Cak Thoriq ketika memasuki acara.


Cak thoriq menyampaikan salam ning fika karena ada kegiatan bersamaan di kota.
Insya Allah Cak thoriq ning Fika ketika jadi bupati Lumajang semua progam yang gratis di kembalikan lagi,Santunan kematian di berikan lagi, seragam anak sekolah gratis, guru nonip di naikkan marbot masjid di berikan lagi,beasiswa kuliah di berikan lagi dengan catatan tidak boleh nikah(progam dulu di hidupkan lagi )


"Ketika pemerintah peduli sama guru ngaji insyaallah menjadi jalan yang berkah"tambah Cak thoriq.
Cak thoriq berpesan jangan percaya fitnah tetap rukun sesama tetangga sampaikan yang baik baik dari cak Thoriq sama ning Fika.


"Jika ada yang menjelek jelekkan di sholawatin aja," tegas Cak Thoriq.

Di akhir acara di tutup doa oleh sesepuh desa pejarakan ,para pendukung berdoa dengan khusuk dan hikmat dengan harapan setiap doa yang di panjatkan dapat di ijabah .Aamiin YRA " ungkap warga 

(jurnalis : Diana )
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال