Calon Bupati Pesawaran Nomor Urut 1 hadiri Undangan Resmi Dari Pondok Pesantren Manba'UL ULum

Calon Bupati Pesawaran Nomor Urut 1 hadiri Undangan Resmi Dari Pondok Pesantren Manba'UL ULum

Pesawaran (KASTV)- Paslon nomor urut 1 Aries Sandi - Supriyanto hadiri undangan resmi dari Pondok Pesantren (pompes) Manba'UL ULum dalam rangka Maulid Nabi 146 H. Sekaligus Dzikir Haul Syekh Abdul Qodir Al- Zailani ke 41 dan Haul Leluhur Jam'Iyyah Ahlit Thoqiroh. di Desa Margodadi Kecamatan Waylima di sambut ribuan jama'ah ibu -ibu dan bapak-bapak. Senin (14/10/24).

"Atas undangan resmi terhadap pimpinan Pompes Mabaul Ulum dalam haul Syekh Abdul Qodir AL- Zailani ini, semoga mimpi saya yang tertunda untuk memajukan Kabupaten Pesawaran dapat terujud dan dirasakn masyarakat," ungkap Aries Sandi dalam sambutan, setel ceramah Kh. Hashuri Abdul Hadi Mursid Toriqoh Kudriyah Wanaq Sabandiah dari magelang Jawa Tengah. 

Juga Aries Sandi mengatakan, dihadapan ribuan jamaah bahwa momen ini merupakan hal yang mulia, Apalagi ini menjadi kebarokahan bagi semua jamaah yang hadir.

"Semoga kita semua mendapatkan rahmat yang mulia, sehingga keberkahan mendoakan wali Allah (Shek Andul Qodir Al- Zailani) ini dapat kemudahan jalan dan tujuan kita semua sehingga bisa terwujud," ujarnya. 

Disamping itu, Aries Sandi juga mengatakan puluhan beberapa progam kedepan ketika dirinya duduk sebagai Bupati terkusus di bidang ke agamaan dan bantuan kematian. 

"Insya Allah ketika saya di beri amanah menjadi bupati akan kita buktikan dan saya bukan tipe yang banyak janji,"pungkasnya.      (Azir &tim)
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال