Daerah Zona Merah Perumahan Biting "Jebol" Banjir Pendukung Cak Thoriq - Ning Fika

Daerah Zona Merah Perumahan Biting "Jebol" Banjir Pendukung Cak Thoriq - Ning Fika

LUMAJANG (KASTV) - Tak di sangka - sangka dan tak di duga - duga Selama ini ada yang mengklaim bahwa Perumahan Biting, Desa Kutorenon, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Lumajang sebagai basis (zona merah) pendukung paslon Bupati dan Wakil Bupati Lumajang nomer urut 2.Kini Perumahan biting banjir dengan pendukung Cak Thoriq - Ning Fika.


Namun, Kehadiran Cak Thoriq (Cabup Lumajang nomer urut 1, Rabu (16/10/2024) malam, klaim tersebut mulai "jeboll". Puluhan warga yang masuk Tim Relawan Pemenangan Cak Thoriq - Ning Fika khusus Perumahan Biting, hadir dan berdialog bersama Cak Thoriq, di Posko Pemenangan.


Dalam penyampaiannya, Cak Thoriq menyampaikan bahwa berbagai survei menyebutkan suaranya unggul (sekitar 60 % lebih) dibanding dengan rivalnya.


"Saya hampir setiap hari, turun ke bawah menemui masyarakat. Suara kita makin menguat. Kita masih unggul," ujarnya.


Meskipun demikian Cak Thoriq berharap seluruh tim dan relawan se Kabupaten Lumajang terus bergerak untuk kemenangannya, termasuk tim relawan pemenangan yang ada di Perumahan Biting Kutorenon.


"Saya ini bertanya tanya untuk masuk ke Kutorenon khususnya Perumahan Biting. Ternyata masih ada yang siap memperjuangkan dan mendukung kemenangan saya dan Ning Fika di sini," pungkasnya lalu diupplaus para relawan.


Dalam paparannya, Cak Thoriq juga meminta agar tim pemenangan dan relawan tetap menjaga kondusifitas. Tidak mencela terhadap paslon maupun tim paslon sebelah. Tidak membalas jika ada fitnah yang menyerang paslon bupati nomer urut 1.


"Tidak usah saling mencela. Tidak perlu saling menyalahkan atau saling serang, meskipun misalnya ada yang memfitnah saya," pintanya.


Menurut Cak Thoriq, Pilkada Lumajang saat ini berbeda dengan pilkada sebelumnya. Persoalan persoalan yang sebelumnya tidak ada, kini dimunculkan saat pilkada. Padahal, ketika saya memimpin Lumajang berdua dengan wakil saya selama 5 tahun, tidak ada gesekan," ungkapnya

Seperti sosialisasi sebelum - sebelumnya para pendukung menebar senyumnya dengan Antusias memberikan harapan Paslon no urut 1 tetep " Unggul " dan Menang dalam pilkada tahun 2024 - 2029 kedepan ,ujar salah satu warga .

(Jurnalis : Diana )
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال