Dandim Bersama Forkopimda Bangkalan Tinjau Sasaran Fisik TMMD

Dandim Bersama Forkopimda Bangkalan Tinjau Sasaran Fisik TMMD

Bangkalan, KASTV -Dandim 0829/Bangkalan Letkol Inf Nanang Fahrur Rozi, S.Pd. bersama Forkopimda Bangkalan, didampingi Staf Teritorial Kodim serta Kades Katol Timur melakukan peninjauan awal ke titik lokasi sebagai sasaran Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-123 TA 2025, Senin (21/10/2024).

Rencana TMMD ke 123 TA. 2025 Kodim 0829/Bangkalan akan dilaksanakan di Desa Katol Timur, Kecamatan Kokop, Kabupaten Bangkalan.Direncanakan, TMMD ke-123 TA 2025 untuk sasaran fisik akan membuat Tandon Air, Pengecoran Jalan, Perbaikan SDN Katol Timur 1 dan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

Letkol Inf Nanang Fahrur Rozi, S.Pd Selaku Dandim 0829/Bangkalan berharap pelaksanaan kegiatan TMMD ke-123 TA. 2025 di Kabupaten Bangkalan akan menciptakan ikatan emosional TNI dengan Rakyat."Semoga dengan adanya program ini akan berguna dan bermanfaat demi kelancaran aktifitas masyarakat. Sehingga akan berdampak kepada perekonomian warga untuk lebih maju dan produktif," harapnya.

Sementara itu, Kades Katol Timur Moch. Fathur Rosi mengungkapkan, adanya TMMD seperti pembangunan rabat jalan yang menghubungkan antar desa, bisa mempermudah dan mempercepat waktu tempuh perjalanan.Menurutnya jalan yang akan di bangun rabat jalan merupakan akses jalan utama tercepat yang di gunakan oleh 3 desa yaitu desa Kokop, desa Tramok dan desa Durjan menuju ke Kota Bangkalan atau Surabaya.

"Kami harap pembangunan ini dapat sepenuhnya terealisasi dan didukung sehingga akses jalan di desa kami lebih layak dan dapat bermanfaat bagi warga," Tuturnya.

Hadir dalam kegiatan Dandim 0829/Bangkalan (Letkol Inf Nanang Fathurozi, S.Pd.), Wakil Ketua DPRD Kab. Bangkalan (Bpk Effendi), Pasiter Kodim 0829 (Kapten Inf Ali Imron, Amd.), Danramil 15/Geger Lettu Inf Soepono, Dinas PUPR Bpk Rizky, S.H, Dinas PRKP Bpk Zaenal, Satpol PP Bpk Samsuri, Babinsa Koramil 18 Kokop serta Perangkat Desa Katol Timur. (Pendim_0829).

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال