Delapan Kepalasuku Nusantara Beri Dukungan Kepada Petronela Dan Yohan Di Pilkada Sorong Selatan

Delapan Kepalasuku Nusantara Beri Dukungan Kepada Petronela Dan Yohan Di Pilkada Sorong Selatan


SORSEL (KASTV)-Dukungan pada calon Bupati Sorong Selatan Petronela Krenak, S.Sos, dan Wakil Bupati Yohan Bodory, S.sos, M.Tr.Ap  di bursa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 terus mengalir. 


Dukungan masyarakat dan berbagai elemen di Sorong Selatan ditunjukkan dengan pembentukan Pos Koordinasi (Posko) Pemenangan Nelayan yang langsung diresmikan Petronela dan Yohan. 


Posko-posko tersebut telah dibentuk kelompok masyarakat, suku-suku Nusantara seperti IKKS, IKEMAL, MINAHASAN, BONE, warga nusantara di Sorong Selatan yang memikili hak suara hingga para tokoh. Satu per satu kelompok-kelompok tersebut menyatakan komitmennya memenangkan Nelayan.


Kepala suku besar IKKS Kabupaten Sorong selatan Hj. Asali menegaskan komitmennya bekerja keras mendukung hingga memenangkan Petronela Krenak dan Yohan Bodory pada hari pemungutan suara yang berlangsung pada 27 November mendatang. Asali sebagai kepala suku IKKS beserta masyarakat Nusantara di Sorong selatan akan bekerja maksimal demi kemenangan Nelayan.


“Saya Hj. Asali selaku kepala suku besar IKKS di Sorong selatan Bersama 7 kepala-kepala suku Nusantara sudah menyatakan sikap mendukung Nelayan. Dukungan ini harga mati,” ujar Asali pada orasi politik di Kampung mukamat Distrik Kais Darat (21/10/2024).


Pihaknya berharap agar bila Tuhan merestui doa kami dan masyarakat memenangkan Petronela Krenak dan Yohan Bodory memimpin Kabupaten Sorong selatan, keduanya diharapkan dapat menjadikan birokrasi bersih agar pelayanan sosial kemasyarakatan dan pembangunan berjalan lancar dan aman.


“Pada prinsipnya kami ingin Sorong selatan ini lebih baik dari hari ini. Kami mau perubahan di bawah bupati dan wakil bupati yang pengalaman. Bupati dan wakil bupati yang bersih dari korupsi kolusi dan nepotisme,”pungkas Asali. (Red/ss)

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال