Diduga Pembangunan Jalan Dikorupsi, PU Kabupaten Pesawaran Lepas Tanggung Jawab

Diduga Pembangunan Jalan Dikorupsi, PU Kabupaten Pesawaran Lepas Tanggung Jawab

Pesawaran (KASTV)- Perbaikan jalan tambal sulam jalan baru satu Minggu sudah rusak di Desa Bawang, Kecamatan Punduh Pidada, Kabupaten Pesawaran, menuai sorotan dari ketua Gabungan Wartawan Indonesia Dewan Pimpinan Cabang ( GWI-DPC ) Pesawaran. Selasa, (22/12024). 

"Dari hasil pantauan rekan kami awak media Kaswaritv.com di lokasi sabtu.(20/10/2024). (gambar terlampir), sudah tayang dengan headline
"Baru hitungan hari diperbaiki,
jalan Kabupaten di Desa Bawang Kecamatan Punduh Pidada sudah rusak."Terang Nasoba Ketua GWI DPC Pesawaran.

"Fakta (gambar terlampir) terlihat dengan jelas di lokasi kondisi jalan yang belum lama di perbaiki baru hitungan hari kondisinya sudah rusak. Aspalnya dalam keadaan retak pecah dan mengelupas di beberapa titik."Ujarnya.

"Ini patut diduga dikerjakan asal jadi tidak sesuai spek/RAB demi meraup untung besar,tapi hasilnya mengecewakan masyarakat selaku penerima manfaat,baru selesai dikerjakan baru hitungan hari sudah rusak,"kata Nasoba.

"DPC GWI pesawaran layangkan surat perintah Investasi kepada Kasi Investaigasi GWI. "Terkait berbaikan jalan tambal sulam jalan kabupaten, Diduga Perbaikan tambal sulam jalan kabupaten menjadi lahan korupsi dinas terkait.,"Timpalnya.

"Kami meminta kepada pihak terkait untuk segera turun ke lokasi menindaklanjuti temuan media di lapangan kemudian mengaudit penggunaan dana APBD untuk biaya perbaikan jalan kabupaten yang ada di Desa Bawang Kecamatan Punduh Pidada,"Pungkasnya.     
Diduga pihak PU kabupaten pesawaran lepas tangung jawab dan bungkam, saat Awak media ini menghubungi melalui telepon selulernya +62 811-724-xxx  tidak di angkat, chat WA tidak ada balasan.         (Azir)
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال