Empat Tim Bersaing Ketat Pada Open Turnamen Saepak Bola Sahabat Romzi Cup Pemuda Lebak Wangi Lampung

Empat Tim Bersaing Ketat Pada Open Turnamen Saepak Bola Sahabat Romzi Cup Pemuda Lebak Wangi Lampung

Tanggamus (KASTV) - Open Turnamen sepak bola Sahabat Romzi Cup di ikuti empat tim bersaing di babak penyisihan.Keempat tim tersebut yakni tuan rumah pemuda lebak wangi ( pekon Purwasari ) ,Aresa Salong Kelumbayan Induk,Jalu FC ( Pekon Margamulya ) dan TB.Erwin/Kapol Balap.

Rangkaian turnamen sepak bola 
Sahabat Romzi Cup pemuda lebak wangi berlangsung di lapangan sepak bola Lebak Wangi Pekon Purwosari Kecamatan Kelumbayan Barat Kabupaten Tanggamus.Rabu ( 02/10/2024 ).

Pertandingan pertama  berlangsung pada pukul 15.00 WIB mempertemukan pemuda Lebak Wangi ( tuan rumah ) melawan tim Aresa Salong dari Kelumbayan Induk. Pertandingan kedua mempertemukan Jalu FC melawan kesebelasan TB.Erwin/ Kapol Balap.

Kapten kesebelasan pemuda lebak wangi Sapri dalam pernyataannya menjelaskan kepada awak media bahwa Turnamen sahabat romzi Cup pemuda lebak wangi  mengundang tim dari luar kecamatan kelumbayan barat untuk ikut bertanding dalam turnamen sepak bola ini.

"Selain mengundang mereka untuk menjadi peserta, keikutsertaan tim dari luar dalam rangka siturahim,persahabatan dan mencari bibit-bibit terbaik pemain sepak bola di dua kecamatan ini khususnya kebupaten Tanggamus,"Kata Sapri.

"Alhamdulillah pertandingan sore hari ini lumayan cukup seru penonton cukup antusias dan kami tim kesebelasan lebak wangi pada babak pertama bisa membobol gol lawan 1 kosong untuk kemenangan kami,"ucapnya.

"Tentunya kami sebagai tim tuan rumah target kami adalah pertama mencari kemenangan dan yang kedua turnamen Sahabat Romzi Cup berjalan kondusif aman dan lancar,"tutup Sapri.

Sementara Kapten Aresa Salong mengatakan bahwa penampilan tim Aresa Salong kali ini kurang memuaskan lantaran menurutnya pemain depan Aresa tidak ada yang berani duel dengan tim tuan rumah sehingga membuat gawang Aresa kebobolan 1 kosong di babak pertama dan  tidak bisa mengimbangi lawannya hingga pluit panjang berbunyi bertanda waktu pertandingan antara tim pemuda lebak wangi bertanding melawan Aresa telah selesai.


Sementara pertandingan tim kedua antaraTim kesebelasan Jalu Fc berhadapan dengan tim kesebelasan TB.Erwin/Kapol Balap di mulai sekita pukul 16.30 Wib.

Menjelang pertandingan akan di mulai,Kapten kesebelasan Jalu Fc Kasum ( pemuda Pekon Marga Mulya ),kepada awak media ini menyampaikan bahwa timnya mempunyai target menyisihkan tim lawan dengan berbagai macam strategi untuk meraih kemenangan.

"Target kami bertanding sore hari ini menyisihkan tim lawan untuk meraih kemenangan,"kata Kasum singkat.

Tak mau kalah dari tim Jalu Fc,Kapten kesebelasan berkostum kuning bertuliskan TB.Erwin / Kapol Balap mengatakan hal serupa.

"Target kami juga sama,pertandingan sore hari ini kami berharap kami yang menang,"ujarnya singkat.

Hingga terbitnya berita ini, Turnamen sepak bola Sahabat Romzi Cup di lapangan Lebak Wangi Pekon Purwosari Kelumbayan Barat masih terus berlanjut menuju babak selanjutnya.

Dalam kegiatan ini panitia penyelenggara Open Turnamen Sahabat Romzi Cup Pemuda Lebak Wangi tahun 2024 menyediakan berbagai macam bentuk hadiah sebagai penghargaan.      (IBC-&tim)
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال